Bocoran Wujud Honda CR-V Edisi 2017

Honda CR-V 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Honda rupanya terus menyiapkan edisi terbaru dari CR-V. Generasi kelima dari mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) itu dilaporkan terus dikembangkan di Amerika Serikat. Bahkan, kabar terbaru, CR-V edisi 2017 sudah tertangkap kamera melakukan pengujian di negeri Paman Sam. Pengujian dilakukan sejak awal tahun 2016.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Menurut Takahiro Hachigo, President, CEO and Representative Director Honda Motor Company, pihaknya telah mengkonfirmasi bahwa generasi terbaru CR-V akan didasarkan pada platform modular yang sama pada gen Honda Civic generasi ke-10. Demikian dilansir Indianautosblog, Selasa, 6 September 2016.

Sejauh ini, Honda menyatakan masih berpikir seputar baris ketiga yang dimungkinkan bakal dibekali atau tidak seperti model terdahulunya. 

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Jika melihat dengan seksama, pengujian yang terbidik mata lensa baru-baru ini tampaknya menggunakan bodi versi produksi massal. Diharapkan, CR-V 2017 akan memiliki desain ulang yang juga berkutat pada sektor lampu-lampu, bagian depan, buritan, hingga kaki-kaki.

Honda CR-V 2017.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Generasi terbaru Honda CR-V 2017 bisa ditawarkan dengan mesin bensin turbocharged 1.5-liter dari Honda Civic dan mesin bensin turbocharged 2.0-liter dari generasi terbaru Honda Civic Type R.

Sepekulasi yang beredar, mesin turbocharged 1.5-liter dimungkinkan bakal juga digendong menggusur mesin 2.4-liter naturally aspirated. Di pasar Eropa, serta di India, model berikutnya akan memiliki kandungan lokal 65 persen.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya