TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suzuki Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport Terbaru

Apakah GSX150R?
Suzuki Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport Terbaru
Motor terbaru Suzuki diduga GSX150R. (Laskar Suzuki)

VIVA.co.id – Suzuki Indonesia mengaku terus melakukan sejumlah persiapan jelang debut produk terbarunya di Tanah Air. Namun demikian, Suzuki masih bungkam seputar sosok motor yang akan mencari peruntungan barunya itu di tengah persaingan sengit para kompetitornya.

Menurut Departement Head Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya, peluncuran motor terbaru mereka akan dilakukan dalam waktu dekat. "Bentar lagi (produk baru dari Suzuki), ditunggu saja undangannya. Tepatnya kapan saya enggak bisa bilang, pokoknya sebentar lagi (motor baru)," kata Yohan kepada VIVA.co.id, Selasa, 6 September 2016.

Yohan tak menampik saat ditanya apakah motor yang sedang dipersiapkannya itu datang dari segmen sport, seperti yang tengah ramai dibicarakan para pencinta otomotif Tanah Air saat ini. "Nanti diperhatikan saja undangannya. Sabar saja, pasti nanti juga tahu motornya apa," ujar Yohan.

Saat ini, jagad maya pencinta sepeda motor di Tanah Air terus ramai memperbincangkan sosok motor terbaru Suzuki yang diduga adalah GSX150R. Bahkan banyak pegiat blog yang sudah memamerkan tampang dari motor sport fairing penantang Yamaha R15 dan Honda CBR150R itu di Indonesia.

Sebelumnya, Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales 2W, Zulfikar Rafi Al Ghany mengatakan, jika pihaknya memang kini tengah menggarap motor dengan kapasitas mesin 150cc. Motor itu hadir dari segmen sport.

"Untuk motor sport kemungkinan ada dua. Untuk prioritas, kami masih belum tahu. Tapi, kemungkinan besar peluncuran dipisah. Kalau untuk model tunggu saja, bisa naked, bisa juga sport fairing, tapi yang jelas 150cc," kata Ghany saat berbincang dengan VIVA.co.id di kawasan Melawai, Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai informasi, Suzuki direncanakan membangun motor terbarunya dengan menggunakan platform Satria Injeksi karena menggendong mesin yang sama. Seperti apa? Tunggu kabar selanjutnya.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP