TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Detik-detik Mobil Presiden Rusia Dihantam Mercy

Sopir favorit Vladimir Putin tewas di tempat.
VIDEO: Detik-detik Mobil Presiden Rusia Dihantam Mercy
BMW 7 Series yang dikemudikan sopir Vladimir Putin ringsek ditabrak Mercy. (Carscoops)

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan tragis baru-baru ini terjadi di Rusia. Dilansir dari Carscoops, Rabu 7 September 2016, kecelakaan melibatkan dua mobil mewah, BMW 7 Series dan Mercedes-Benz CLS.

Parahnya lagi, mobil BMW yang ringsek adalah mobil yang biasa ditumpangi Presiden Rusia, Vladimir Putin. Untungnya, saat kejadian Putin tidak sedang berada dalam mobil tersebut.

Peristiwa bermula ketika BMW yang dikemudikan sopir kenegaraan melaju di sebuah jalan tol yang ada di Rusia. Tiba-tiba, Mercedes-Benz CLS melaju dari arah berlawanan. Diduga, sopir CLS hilang kendali, sehingga mobilnya masuk ke jalur berlawanan.

Akibatnya, kedua mobil saling bertabrakan. Karena kecepatan CLS cukup tinggi, mobil tersebut terpental ke jalur semula.

Menurut pihak Kepolisian Rusia, sopir Putin yang tidak disebutkan namanya itu tewas di tempat kejadian. Ia diketahui sudah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun sebagai sopir kenegaraan dan menjadi sopir favorit Putin.

Sementara itu, sopir Mercedes-Benz dikabarkan mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa kecelakaan ini cukup mengejutkan, mengingat kedua mobil sama-sama memiliki perangkat keamanan yang sarat teknologi canggih. Bahkan umumnya, mobil Kepresidenan dilengkapi dengan pelindung tambahan untuk mencegah sopir dan penumpang mengalami luka serius saat kecelakaan.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

(asp)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP