TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Toyota Rilis Harga Resmi C-HR

Dijual lebih mahal dari Honda HR-V
Toyota Rilis Harga Resmi C-HR
Toyota C-HR. (Dok: Toyota Europe)

VIVA.co.id – PT Astra Toyota Motor (TAM), agen pemegang merek Toyota di Indonesia, beberapa waktu lalu memamerkan mobil crossover baru mereka yang diberi nama C-HR.

Di pasar otomotif nasional, mobil ini akan bersaing langsung dengan crossover milik Honda, HR-V. Berbekal desain eksterior yang macho dan dua pilihan mesin, Toyota yakin mobil ini bakal jadi favorit baru konsumen Indonesia.

Dilansir dari Paultan, Rabu 7 September 2016, C-HR resmi dijual secara perdana di Inggris. Stok C-HR yang dijual di negara tersebut berasal dari pabrik produksi Toyota di Turki.

Toyota menyediakan pilihan mesin 1.200cc bensin dan 1.800 hibrida. Mesin 1.200cc yang digunakan sudah dibekali dengan perangkat turbocharger, sehingga tenaga yang dihasilkan mencapai 115 daya kuda.

Harga yang ditawarkan C-HR bermesin 1.200cc yakni mulai dari 21 ribu Pound, atau setara dengan Rp368 juta. Sementara C-HR bermesin 1.800cc dilepas dengan banderol mulai dari 23,64 ribu Pound, atau sekitar Rp414 juta.

Sekadar informasi, Honda HR-V yang dijual di Inggris dibanderol 18,5-24,3 ribu Pound, atau sekitar Rp325-427 juta.

Bila dijual di Indonesia, ada kemungkinan harganya jadi lebih murah. Syaratnya, mobil harus diproduksi di dalam negeri, untuk menghindari pajak impor kendaraan yang cukup tinggi.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP