Keren, Bus Karatan Disulap Jadi Hunian Mewah

bus mewah
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Sepasang suami istri, Philip dan Susan Mosier, punya selera unik dalam membangun rumah hunian. Pasutri asal Inggris ini menyulap bus double decker menjadi sebuah ruangan mewah dengan fasilitas yang sangat komplet.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir Metro.co.uk, Rabu 7 September 2016, Philip dan Susan membeli bus tingkat asal London ini, karena dinilai unik dan jadul. Maklum, bus ini dibuat sekitar 1960-an. Mereka membelinya hanya 5.000 poundsterling, atau sekitar Rp87 juta.

Untuk menjadikan sebuah ruangan bak hotel mewah, pasutri ini menghabiskan dana hingga 100 ribu poundsterling, atau sekitar Rp1,7 miliar. Bisa dibayangkan dengan dana sebesar itu, bagian eksterior dan interior tentu dirombak total dan dilengkapi sejumlah furnitur mewah.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Double-decker bus gets turned into a hotel

Pada bagian ruang bawah, disulap menjadi kamar mandi ekstra luas, dengan menambahkan bathub, TV layar datar, dan perlengkapan lainnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sedangkan di dek atas, dijadikan kamar tidur dan ruang keluarga. Hal ini dipertegas dengan tempat tidur yang besar, lengkap berikut sofa, meja-meja kecil dan perabotan lainnya. Tak lupa bus unik ini juga dipasang wifi.

Double-decker bus gets turned into a hotel

Tingginya minat masyarakat yang ingin mencicipi kemewahan dalam bus itu, rupanya dimanfaatkan pasutri tersebut sebagai lahan bisnis dengan cara menyewakannya. Hanya saja, bus yang satu ini tidak lagi digunakan untuk perjalanan, namun sudah tertanam di sebuah lahan di Beamish, County Durham, Inggris.

Jika Anda berniat menginap, biaya yang harus dikeluarkan sebesar 220 poundsterling, atau Rp3,8 juta per malam di hari biasa, dan 250 poundsterling  atau Rp4,4 juta per malam untuk akhir pekan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya