TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pria Setir Mobil Pakai Wajan Penggorengan

Ia juga tidak memakai plat nomor palsu dan tidak memiliki asuransi.
Pria Setir Mobil Pakai Wajan Penggorengan
Wajan jadi pengganti setir mobil. (Emirates247)

VIVA.co.id – Melakukan ubahan atau modifikasi pada mobil memang tidak dilarang, asalkan tetap mengutamakan keselamatan. Hal itu berlaku baik pada eksterior maupun interior mobil.

Namun, hal itu rupanya tidak dilakukan pria yang satu ini. Seorang pria berusia 32 tahun asal Adelaide, Australia, ditangkap polisi gara-gara melakukan modifikasi pada setir mobilnya.

Dilansir dari Emirates, Rabu 7 September 2016, pria yang tidak disebutkan namanya itu memakai wajan penggorengan sebagai setir mobil Mazda yang ia kendarai.

Pegangan wajan ia lepas dan bagian tengah wajan dilubangi hingga bisa dipasang pada rumah setir. Tak hanya itu, ia juga menghias wajan dengan beberapa tulisan.

Beberapa warga yang melihat lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Setelah berhasil diberhentikan, pria tersebut mengaku memakai wajan karena setir lamanya rusak.

Saat diperiksa lebih lanjut, rupanya pria itu juga melakukan beberapa pelanggaran lain, seperti tidak memiliki surat tanda nomor kendaraan bermotor, tidak memiliki asuransi kendaraan dan memakai plat nomor palsu.

Akibat ulahnya itu, kepolisian setempat mengamankan pria itu ke kantor polisi setempat. Rencananya, ia akan menjalani persidangan pada Oktober mendatang.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP