TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Blue Bird Tengah Fokus Ganti Taksi Lama dengan yang Baru

Belum ada rencana untuk menambah armada.
Blue Bird Tengah Fokus Ganti Taksi Lama dengan yang Baru
Pengemudi wanita Blue Bird. (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Penyedia jasa layanan taksi, Blue Bird belum berencana menambah armada baru tahun ini. Hal itu diungkapkan Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit P Djokosoetono. Ia mengatakan pihaknya kini sedang fokus melakukan peremajaan kendaraan.

Ia menyebut peremajaan dilakukan agar kenyamanan konsumen dalam menggunakan fasilitas taksi Blue Bird lebih terjamin. "Kita lagi fokus meningkatkan kenyamanan pada kendaraan jadi kita lakukan peremajaan cukup banyak, tujuannya agar mobil operasi bisa bertambah," kata Sigit kepada VIVA.co.id di Jakarta, Rabu 7 September 2016.

Dia menjelaskan beberapa armada yang dilakukan peremajaan di antaranya yaitu Toyota Limo, Toyota Camry dan Mercedes Benz. Namun, ia tak menyebut secara pasti berapa unit yang akan diremajakan. "Saya enggak bisa sebutkan karena prosesnya bisa berubah-ubah di tiap daerah," ungkapnya

Dalam rangka peremajaan itu, biasanya Blue Bird menjual mobil bekas taksi mereka yang telah memasuki usia lima tahun. Katanya penjualan mobil bekas taksi mengalami peningkatan signifikan.

"Tapi sekarang ini jumlah supply itu terkadang naik turun karena tergantung juga dengan kendaraan yang diremajakan," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP