Blue Bird Tengah Fokus Ganti Taksi Lama dengan yang Baru

Pengemudi wanita Blue Bird.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Penyedia jasa layanan taksi, Blue Bird belum berencana menambah armada baru tahun ini. Hal itu diungkapkan Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit P Djokosoetono. Ia mengatakan pihaknya kini sedang fokus melakukan peremajaan kendaraan.

Kiprah Chandra Suharto, Ayah Indra Priawan Mertua Nikita Willy

Ia menyebut peremajaan dilakukan agar kenyamanan konsumen dalam menggunakan fasilitas taksi Blue Bird lebih terjamin. "Kita lagi fokus meningkatkan kenyamanan pada kendaraan jadi kita lakukan peremajaan cukup banyak, tujuannya agar mobil operasi bisa bertambah," kata Sigit kepada VIVA.co.id di Jakarta, Rabu 7 September 2016.

Dia menjelaskan beberapa armada yang dilakukan peremajaan di antaranya yaitu Toyota Limo, Toyota Camry dan Mercedes Benz. Namun, ia tak menyebut secara pasti berapa unit yang akan diremajakan. "Saya enggak bisa sebutkan karena prosesnya bisa berubah-ubah di tiap daerah," ungkapnya

Akad Nikah Besok, Ini Profil Indra Priawan Calon Suami Nikita Willy

Dalam rangka peremajaan itu, biasanya Blue Bird menjual mobil bekas taksi mereka yang telah memasuki usia lima tahun. Katanya penjualan mobil bekas taksi mengalami peningkatan signifikan.

"Tapi sekarang ini jumlah supply itu terkadang naik turun karena tergantung juga dengan kendaraan yang diremajakan," katanya.

Tak Cuma Keren, Ini Bisnis Mentereng Calon Suami Nikita Willy
Ketua Umum  PMI Jusuf Kalla (JK).

Gandeng Blue Bird, PMI Siapkan Antar Jemput Pendonor Plasma Konvalesen

Jumlah penyintas COVID-19 yang mendonor sedikit, sementara permintaan plasma konvalesen saat ini tinggi sekali.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021