Suzuki Luncurkan Motor Keren, Harga Rp15 Jutaan

Suzuki Gixxer SP
Sumber :
  • indianautoblog

VIVA.co.id – Secara resmi Suzuki India meluncurkan dua motor sport special edition, yakni Gixxer SP dan Gixxer SF SP untuk pasar domestik. Yang menjadi pertanyaan, apa yang membedakan motor edisi terbatas ini ddengan versi ‘biasanya’?

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Dilansir Indianautosblog, dua motor yang akan diproduksi terbatas ini akan hadir dengan pilihan warna Matt Fibroin Grey dan Glass Sparkle Black (AR4). Kedua motor special edition ini juga punya SP logo decals, Gixxer SP emblem, red pin stripes dan two-tone (red-black) seats.

Memiliki panjang 2.050 mm, lebar 785 mm dan tinggi 1.030 mm serta wheelbase 1.330 mm, Gixxer SP dinilai sangat nyaman bagi pengendara saat melakukan perjalanan.

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Sedangkan perbedaan yang terdapat pada Suzuki Gixxer SF hanya pada tingginya saja. Ketinggian motor terbaru ini yakni 1.085 mm. Menjadi versi fully-faired dari Gixxer, kedua motor tersebut lebih berat 4 kg dari versi biasa.

Untuk Jantung pacunya, Suzuki Gixxer SP dan Suzuki Gixxer SP SF didukung ,mesin berkapasitas 154,9cc satu silinder yang dapat menyemburkan tenaga hingga 14,8 PS pada 8.000 rpm dan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Harga yang ditawarkan untuk Suzuki Gixxer Sp INR 80,726 atau setara dengan Rp15,9 juta. Sedangkan Suzuki SP SF memiliki harga INR 88,857 atau setara dengan Rp17,5 juta.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022