TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kawasaki Resmi Luncurkan KLX Special Edition di Indonesia

Apa yang menarik dan berbeda dari motor Kawasaki terbaru ini?
Kawasaki Resmi Luncurkan KLX Special Edition di Indonesia
Peluncuran Kawasaki KLX baru di PRJ 2015. (VIVA/Dian Tami)

VIVA.co.id –  PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan KLX 150BF SE special edition untuk pasar otomotif Tanah Air. Nah apa yang menarik dan berbeda dari motor Kawasaki terbaru ini?

Perbedaan terlihat jelas karena motor milik pabrikan Jepang ini memiliki desain grafis dan tiga warna spesial, yakni hitam, lime, dan kuning. Tentu berbeda dengan model versi standarnya. Tak hanya itu persenjataanya juga terbilang mumpuni.

KLX special edition dilengkapi dengan hand guard, engine guard, serta warna hitam pada bagian pelek. Khusus untuk warna kuning dilengkapi dengan suspensi depan berwarna gold.

Kawasaki KLX 150BF merupakan generasi penerus dari KLX150L yang menawarkan sensasi performa off-road disegala medan bagi pengendaranya.

Memiliki pelek lebih besar berukuran 21“ untuk bagian depan dan 18“ untuk bagian belakang serta suspensi depan upside-down, motor terbaru ini menawarkan performa off road.

Harga yang ditawarkan untuk KLX 150BF SE warna kuning yakni Rp33 juta, sedangkan untuk warna hitam dan line dibanderol Rp32,5 juta on the road Jadetabekser.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP