Cara Murah Bikin Kinclong Dashboard Kusam

Dashboard All New Aveo
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id – Mobil dengan kondisi bersih tentu akan membuat nyaman pemakaian. Salah satu bagian yang terbilang vital pada kebersihan mobil, yakni sektor kabin.

Mitsubishi Manjakan Konsumen Lewat Program September Service Ceria

Beragam cara dilakukan para pemilik mobil untuk membersihkan bagian kabin, namun sedikit yang tahu jika ada bahan rumahan yang bisa diterapkan untuk membuat kabin bersih, khususnya dashboard. Ya, minyak zaitun.

Dilansir situs resmi Toyota, Kamis 8 September 2016, Anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk memulihkan penampilan dashboard yang kusam. Cara ini tentu terbilang murah ketimbang Anda harus memulihkan dashboard kusam ke salon mobil.

Ini Solusinya untuk Antisipasi Kaca Mobil yang Rawan Berjamur

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan minyak zaitun yang sudah dibeli di supermarket atau tempat lainnya. Kemudian, simpanlah di dalam mobil bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Bisa juga difungsikan sebagai aroma terapi. Kemudian siapkan tisu makan dan tuangkan minyak zaitun beberapa tetes ke tisu dan usapkan ke dashboard secara merata. Anda tidak perlu membersihkan permukaannya meski sebelum banyak dilumuri debu, karena minyak zaitun akan langsung mengangkat kotoran yang menempel.

Biaya Perawatan Suzuki Ertiga Hybrid Cuma Segini

Setelah itu pastikan pintu dan kaca mobil tertutup rapat, untuk mengantisipasi agar debu tidak sampai masuk ke mobil dan malah menempel di dashboard. Cara ini dianggap sangat ampuh untuk membuat dashboard mobil makin kinclong.

Layanan servis mobil Mitsubishi.

Program ‘September Service Ceria’ Mitsubishi, Apa Manfaatnya?

Dalam rangka memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan, Mitsubishi menghadirkan program September Service Ceria.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2022