Jadi Artis Youtube, Pria Ini Bisa Beli Supercar

Kyle dan SRT Viper GTS idamannya.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Siapa yang mengira, hobi mengulas mobil-mobil ternyata bisa menjadi mata pencarian, bahkan mampu membeli mobil impian. Hal itulah yang terjadi pada artis Youtube Kyle Lindsey, atau yang dikenal dengan nama akun SaabKyle04.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir Autoevolution, Kamis 8 September 2016, Kyle baru-baru ini diketahui membeli sebuah mobil sport yang selama ini ia idamkan, yakni SRT Viper GTS.

Dalam setiap video yang diunggah, Kyle memang selalu mengulas sejumlah mobil dengan gaya yang berbeda. Bahkan, beberapa hal yang dibahas bisa saja berbeda dengan lainnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sejak aktif di laman Youtube pada 2008 silam, Youtuber yang satu ini telah mengumpulkan setidaknya 438 juta pengunjung.

Angka ini memang cukup fantastis bagi seorang mahasiswa yang mengambil jurusan farmasi, di salah satu universitas di Carolina Utara, Amerika Serikat.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Kyle mengaku, selain mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari video yang diunggah ke Youtube, dirinya juga telah menjual dua mobil kesayangannya, yakni Dodge Charger RT dan Chevrolet Avalanche.

Sekadar informasi, SRT Viper GTS merupakan generasi kelima dari Dodge Viper yang diluncurkan pada 2012. SRT Viper GTS merupakan salah satu supercar dengan performa tinggi.

Jantung pacu mobil ini berspesifikasi 10 silinder 8.400cc, yang dapat menghasilkan tenaga 640 daya kuda dan torsi 600 Newton meter.  

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari diam hingga mencapai kecepatan 100 kilometer (km) per jam dalam waktu kurang dari tiga detik, dan memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 330 km per jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya