TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

BMW Siap Luncurkan Motor Touring Mesin Kecil

Mesin sama dengan yang digunakan BMW G310R X2.
BMW Siap Luncurkan Motor Touring Mesin Kecil
Motor baru BMW (shifting-gears)

VIVA.co.id – Produsen otomotif asal Jerman, BMW dikabarkan tengah menyiapkan senjata baru untuk menggebrak pasar roda dua. Ya, BMW akan kembali meluncurkan motor touring setelah sebelumnya mereka menghadirkan BMW R 1200 GS.

Seperti dilansir Shifting-Gear, Kamis, 8 September 2016, motor baru ini akan tampil mirip dengan BMW R 1200 GS sehingga pantas jika disebut sebagai adiknya. Perbedaan mencolok tentu pada kapasitas mesin yang dibuat jauh di bawah BWM R 1200 GS.

Motor ini sendiri sebenarnya dibangun dari motor sport terbaru BMW, G 310 R X2 sehingga untuk kapasitas mesinnya pun dibuat sama yakni 313cc. Mesin ini sendiri dapat memuntahkan tenaga sebesar 34 hp pada torsi 28 Nm yang dikawinkan dengan gearbox enam percepatan.

Dari tampilan luarnya, nuansa motor touring terlihat jelas dari sistem suspensi yang dibuat tinggi sehingga dapat menerjang semua medan yang dilewati. Sama seperti sang kakak BMW R 1200 GS, motor ini juga dilengkapi dua unit side bag di sisi kiri dan kanan untuk memberi kesan gagah.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari BMW Motorrad terkait rencana peluncuran sepeda motor adventure terbarunya ini.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP