TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Motor Trail Baru Rakitan Lokal Meluncur Akhir Tahun Ini

Motor buatan Viar itu memakai mesin 200cc.
Motor Trail Baru Rakitan Lokal Meluncur Akhir Tahun Ini
Sepeda motor Viar di pameran INAPA 2014 (VIVAnews/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Meski pasar motor di Tanah Air didominasi oleh produk-produk buatan pabrikan asal Jepang, namun hal itu tidak menyurutkan niat Viar Motor Indonesia untuk meluncurkan beberapa produk baru.

Dalam perbincangan di kantor VIVA.co.id yang terletak di kawasan Pulogadung, Jakarta, pabrikan motor asal Semarang, Jawa Tengah, itu mengaku siap meluncurkan motor terbaru bergaya trail pada akhir tahun ini.

“Masih ada motor baru lagi dari Viar. Yang sudah pasti itu motor trail, yang akan diluncurkan akhir tahun ini,” kata Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond.

Untuk jantung pacunya, motor trail terbaru Viar akan menggendong mesin berkapasitas 200cc. "Kalau kapan waktu dan harganya, nanti ditunggu saja," ujarnya menambahkan.

Frengky mengaku, Viar semakin serius menggarap segmen trail. Bukan hanya dari sisi produk, namun juga balap. Hal itu terbukti dengan dibentuknya tim khusus yang siap memeriahkan kompetisi motor trail berskala nasional.

“Saat ini kami juga serius untuk segmen balap. Sudah ada timnya juga. Kami sudah ikut lomba juga dengan motor Viar, hasilnya juga sangat baik.”

(mus) 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP