TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Viar Bikin Motor Touring, Kapan Meluncur?

Pasar motor touring saat ini cukup menjanjikan.
Viar Bikin Motor Touring, Kapan Meluncur?
Viar Jelajah Indonesia (Viar)

VIVA.co.id – Salah satu pasar sepeda motor di Indonesia yang belum banyak diisi oleh para produsen adalah motor touring. Melihat hal tersebut, pabrikan motor asal Semarang, Jawa Tengah, Viar Motor Indonesia, berusaha memanfaatkannya.

“Kami memang saat ini lagi mempersiapkan peluncuran motor touring terbaru. Unit sebenarnya sudah ada, tinggal cari waktu untuk peluncurannya,” kata Kepala Komunikasi Pemasaran Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond, di kantor VIVA.co.id.

Untuk waktu peluncuran, Frengky masih belum bisa memastikan, apakah motor anyar ini akan meluncur akhir 2016 atau awal tahun depan.

“Sampai saat ini, kami masih belum tahu apakah akan meluncur akhir tahun ini atau awal tahun depan. Yang sudah pasti meluncur tahun ini itu trail. Kalau motor touring juga meluncur, berarti ada dua motor lagi tahun ini,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai harga yang akan ditawarkan, Frengky enggan mengungkapkan lebih jauh. Ia hanya mengatakan, peminat motor touring di Indonesia saat ini cukup besar.

“Masyarakat kita suka perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor. Jadi, motor touring saat ini sangat diminati,” jelas dia.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP