VIDEO: Saudagar Qatar Bikin Heboh dengan mobil Mewahnya

Bentley Mulsanne Grand Limousine
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Saudagar kaya asal dataran Arab kembali beraksi. Kali ini dilakukan taipan kaya asal Qatar yang tengah berlibur di Monaco, Prancis. Dalam liburannya itu, sang saudagar sukses menjadi pusat perhatian karena deretan mobil mewah koleksinya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ya, saudagar kaya raya yang masih belum diketahui namanya itu memamerkan mobil supermewah, Bentley Mulsanne Grand Limousine. Tak hanya itu, para pengawalnya pun menggunakan mobil-mobil yang tak kalah mewah seperti sedan Audi dan Bentley Bentayga.

Dilansir Autoevolution, Kamis 8 September 2016, rombongan Emir Qatar ini sukses menyedot perhatian terutama dengan penampilan Bentley Mulsanne Grand Limousine itu. Bagaimana tidak, mobil ini ternyata punya panjang lebih dari satu meter dibanding versi standarnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Perlu diketahui untuk panjang versi standarnya adalah 6,57 meter. Tak hanya panjang, mobil dengan kapasitas enam tempat duduk ini juga supermegah dan memiliki head room yang lebih tinggi 79 mm dari versi standarnya.

Belum sampai di situ, bagian kabin ini juga dilapisi kulit sehingga lebih nyaman serta elegan. Nah, untuk lengkapnya dapat melihat video di bawah ini.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024