Yamaha Optimis Jual Dua Juta Motor Tahun Ini

Motor Yamaha
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) optimistis jika pihaknya bisa menjual dua juta unit sepeda motor sampai akhir 2016.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Menurut Assistant General Manager (GM) Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai upaya untuk mengejar target penjualan, salah satunya dengan strategi jemput bola ke konsumen. "Kita buka diler-diler kecil ke kecamatan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri terhadap konsumen," kaya Masykur saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 8 September 2016.

Ia mengharapkan, ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) yang bakal berlangsung 2-6 November 2016 mendatang bisa mendongkrak penjualan sepeda motor Yamaha Indonesia. "IMoS nanti kita berharap bisa mendongkrak penjualan Yamaha dan bisa mengejar target penjualan dua juta unit itu," ungkapnya.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Masykur enggan mengungkapkan target penjualan Yamaha Indonesia dalam gelaran IMoS itu. Menurut dia, pihaknya sedang menyiapkan mulai dari konsep hingga target penjualan itu. "Belum tahu, target penjualan masih disiapkan tim kami," katanya.

Sepeda motor Yamaha MT-15 warna baru

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Motor ditawarkan dengan harga Rp37,13 juta on the road Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2021