TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha Optimis Jual Dua Juta Motor Tahun Ini

Yamaha berharap dapat dulang berkah dari IMoS 2016.
Yamaha Optimis Jual Dua Juta Motor Tahun Ini
Empat motor Yamaha beraura MotoGP. (Dian Tami/VIVAcoid)

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) optimistis jika pihaknya bisa menjual dua juta unit sepeda motor sampai akhir 2016.

Menurut Assistant General Manager (GM) Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai upaya untuk mengejar target penjualan, salah satunya dengan strategi jemput bola ke konsumen. "Kita buka diler-diler kecil ke kecamatan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri terhadap konsumen," kaya Masykur saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 8 September 2016.

Ia mengharapkan, ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) yang bakal berlangsung 2-6 November 2016 mendatang bisa mendongkrak penjualan sepeda motor Yamaha Indonesia. "IMoS nanti kita berharap bisa mendongkrak penjualan Yamaha dan bisa mengejar target penjualan dua juta unit itu," ungkapnya.

Masykur enggan mengungkapkan target penjualan Yamaha Indonesia dalam gelaran IMoS itu. Menurut dia, pihaknya sedang menyiapkan mulai dari konsep hingga target penjualan itu. "Belum tahu, target penjualan masih disiapkan tim kami," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP