TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Lancer Edisi Terakhir Dijual Lewat Lelang Online

Apa yang spesial dari Lancer edisi terakhir?
Lancer Edisi Terakhir Dijual Lewat Lelang Online
Mitsubishi Lancer Edisi Terakhir.

VIVA.co.id – Bagi Anda yang mengidamkan memiliki mobil legendaris Mitsubishi Lancer Evolution, rupanya harus ekstra kerja keras. Sebab, Mitsubishi Lancer kini memasuki edisi terakhir dan dijual dengan cara lelang melalui situs eBay.

Dilansir Autoguide, Kamis 8 September 2016, yang menjadikan Lancer Evolution ini lebih ekslusif dan berbeda, karena memiliki tanda berupa emblem bertuliskan US1600 yang menandakan unit ke-1.600.

Selain itu, unit terakhir ini akan lebih spesial, karena memiliki paduan warna pada bagian body berkelir Diamond White Pearl yang dikombinasikan dengan cat hitam pada bagian atap.

Sementara itu, untuk jantung pacunya sendiri disematkan mesin MIVEC berkapasitas 2.0 liter turbo, yang mampu memuntahkan tenaga 303 daya kuda dengan torsi 305 lb-ft, serta disalurkan melalui transmisi manual lima percepatan.

Yang menjadi pembeda lainnya, mobil ini akan menggunakan suspensi khusus, shockbreaker Bilstein dan Eibach springs. Tidak disebutkan berapa harga pembuka untuk sedan yang satu ini. Hanya saja, lelang Lancer Evolution akan dilakukan selama delapan hari yakni mulai 8-15 September 2016.

Hasil dari penjualan mobil ini, nantinya akan digunakan untuk kegiatan sosial yang disalurkan melalui yayasan Feeding America Riversid, San Bernardino dan Second Harvest Food Bank of Orange County. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP