TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Meluncur November, Berapa Harga Honda WR-V?

Mobil ini berbagi platform dengan Jazz.
Meluncur November, Berapa Harga Honda WR-V?
Rendering Honda WR-V. (Quatro Rodas)

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda diketahui tengah mempersiapkan mobil terbaru di kelas crossover yang siap meluncur di ajang otomotif Sao Paulo Motor Show, Brasil, November 2016 mendatang. Mobil tersebut, yakni Honda WR-V.

Beberapa kali tepergok tengah diuji coba di jalan raya, Honda WR-V nampak memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan Jazz. Jika melihat platform yang digunakan, terlihat cukup wajar, karena WR-V memang dilahirkan dari pengembangan Jazz. Namun, wujud WR-V lebih bongsor ketimbang Jazz, karena kaki-kakinya menganut genre crossover.

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 9 September 2016, harga yang akan ditawarkan Honda terhadap WR-V, yakni terendah mulai dari R$69 ribu (Brasil), atau setara dengan Rp280,4 juta sampai R$85 ribu, atau setara dengan Rp345,5 juta.

Honda WR-V akan dibekali mesin Honda Jazz,1.5L iVTEC FlexOne yang mampu menyemburkan tenaga hingga 115 horse power dan torsi 152 newton meter. Untuk pilihan transmisi, mobil ini akan dibekali pilihan manual lima-percepatan dan EarthDreams CVT.

Rendering Honda WR-V.

Jika meluncur nanti, tentu akan ada sejumlah produk kompetitor yang wajib waspada. Di kelasnya, WR-V akan menjadi penantang kuat bagi Hyundai i20 Active, Fiat Avventura, serta Volkswagen CrossPolo. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP