Meluncur November, Berapa Harga Honda WR-V?

Rendering Honda WR-V.
Sumber :
  • Quatro Rodas

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda diketahui tengah mempersiapkan mobil terbaru di kelas crossover yang siap meluncur di ajang otomotif Sao Paulo Motor Show, Brasil, November 2016 mendatang. Mobil tersebut, yakni Honda WR-V.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Beberapa kali tepergok tengah diuji coba di jalan raya, Honda WR-V nampak memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan Jazz. Jika melihat platform yang digunakan, terlihat cukup wajar, karena WR-V memang dilahirkan dari pengembangan Jazz. Namun, wujud WR-V lebih bongsor ketimbang Jazz, karena kaki-kakinya menganut genre crossover.

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 9 September 2016, harga yang akan ditawarkan Honda terhadap WR-V, yakni terendah mulai dari R$69 ribu (Brasil), atau setara dengan Rp280,4 juta sampai R$85 ribu, atau setara dengan Rp345,5 juta.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Honda WR-V akan dibekali mesin Honda Jazz,1.5L iVTEC FlexOne yang mampu menyemburkan tenaga hingga 115 horse power dan torsi 152 newton meter. Untuk pilihan transmisi, mobil ini akan dibekali pilihan manual lima-percepatan dan EarthDreams CVT.

Rendering Honda WR-V.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Jika meluncur nanti, tentu akan ada sejumlah produk kompetitor yang wajib waspada. Di kelasnya, WR-V akan menjadi penantang kuat bagi Hyundai i20 Active, Fiat Avventura, serta Volkswagen CrossPolo. (asp)

Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022