Dongkol, Wanita Ini Gelap Mata Bakar 'Mobil' Mantan Pacar

Aksi Chamblee saat membakar mobil yang dikira mantan pacar.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang wanita berusia 19 tahun di Florida, Amerika Serikat ditangkap aparat kepolisian setelah terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television) melakukan pembakaran terhadap sebuah mobil Honda Accord berwarna putih.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti dilansir Carscoops, Jumat 9 September 2016, wanita bernama Carmen Chamblee itu harus menghadapi tuduhan pembakaran tingkat dua karena memang dengan sengaja membakar sebuah mobil yang tengah diparkir. Dalam rekaman yang dirilis ke publik, Chamblee membakar mobil dengan menyalakan api di bagian bagasi. Setelah api menyala, ia kemudian pergi dengan santai, hingga akhirnya ‘si jago merah’ sukses melahap mobil tersebut.

Setelah menerima laporan, kepolisian langsung menangkap Chamblee dan melakukan interogasi. Chamblee mengaku melakukan pembakaran karena mobil tersebut dikira milik mantan pacarnya. Pembakaran dilakukan sebagai wujud balas dendam terhadap pria yang telah menyakitinya tersebut. 

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun kenyataan berkata lain, mobil yang dibakarnya ternyata bukanlah milik mantan pacar, melainkan milik orang lain yang tidak dikenalnya sama sekali. Akibatnya, kini wanita itu harus berurusan dengan polisi terkait amarah yang berujung pembakaran itu.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024