TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Dongkol, Wanita Ini Gelap Mata Bakar 'Mobil' Mantan Pacar

Ia mengira mobil itu adalah milik mantan pacarnya.
Dongkol, Wanita Ini Gelap Mata Bakar 'Mobil' Mantan Pacar
Aksi Chamblee saat membakar mobil yang dikira mantan pacar.

VIVA.co.id – Seorang wanita berusia 19 tahun di Florida, Amerika Serikat ditangkap aparat kepolisian setelah terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television) melakukan pembakaran terhadap sebuah mobil Honda Accord berwarna putih.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat 9 September 2016, wanita bernama Carmen Chamblee itu harus menghadapi tuduhan pembakaran tingkat dua karena memang dengan sengaja membakar sebuah mobil yang tengah diparkir. Dalam rekaman yang dirilis ke publik, Chamblee membakar mobil dengan menyalakan api di bagian bagasi. Setelah api menyala, ia kemudian pergi dengan santai, hingga akhirnya ‘si jago merah’ sukses melahap mobil tersebut.

Setelah menerima laporan, kepolisian langsung menangkap Chamblee dan melakukan interogasi. Chamblee mengaku melakukan pembakaran karena mobil tersebut dikira milik mantan pacarnya. Pembakaran dilakukan sebagai wujud balas dendam terhadap pria yang telah menyakitinya tersebut. 

Namun kenyataan berkata lain, mobil yang dibakarnya ternyata bukanlah milik mantan pacar, melainkan milik orang lain yang tidak dikenalnya sama sekali. Akibatnya, kini wanita itu harus berurusan dengan polisi terkait amarah yang berujung pembakaran itu.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP