Moge Bekas Bisa Dicicil, Angsuran Rp2 Jutaan per Bulan

Motor gede (moge)
Sumber :
  • Rendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasar motor gede (moge) bekas di Tanah Air dewasa ini memang tergolong seksi. Sebab, banyak merek yang berlomba menghadirkan gacoan-gacoannya untuk dipilih menjadi kendaraan idaman. Tak cuma edisi barunya saja yang diburu, moge dengan status bekas alias second juga saat ini cukup menarik perhatian.

Menang Banyak, Beli Moge Ducati di RI Kini Gak Kena Biaya BBN

Bagi yang memiliki niat untuk membeli moge bekas, Anda bisa menyambangi showroom yang terletak di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Nama showroom-nya, yakni Moto8 --PT Putra Oentoro Motor.

"Moge (bekas) di kami bisa kredit, tentunya dengan persyaratan tertentu, misal seperti Down Payment (DP) minimal 30 persen. Tenornya juga macam-macam, ada yang dua tahun dan lainnya," kata Fajar Prabowo, Compliance Manager Moto8, kepada VIVA.co.id, Jumat 9 September 2016.

Deretan Motor Keren di IMoS Ini Seharga Mobil LCGC

Selain itu, bagi Anda yang memiliki kocek pas-pasan, ada beberapa model yang bisa dicicil dengan angsuran Rp2 jutaan per bulannya. "Ada saja kok, misalkan CBR600 dan Ducati Monster tahun 2007 yang harganya masih berkisar Rp90 hingga Rp120 juta, bisa angsuran Rp2,5 juta dengan DP 60 juta dan tenor dua tahun. Kalau tenornya lebih panjang lagi bisa lebih murah," ujar dia.

Bagi yang berminat membeli moge bekas di Moto8 dengan cara kredit, beberapa syarat yang harus dilengkapi sama seperti membeli mobil atau motor pada umumnya, yakni fotokopi Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, slip gaji, rekening gaji tiga bulan terakhir, dan rekening listrik.

Ingin Beli Moge Honda? Buruan Sebelum Harganya Naik Lagi
Harley-Davidson Road King Special.

Daftar Harga Motor Harley-Davidson Edisi 2021 di Indonesia

Harga sepeda motor Harley-Davidson edisi terbaru yang dijual di dalam negeri berstatus off the road.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2021