TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Meski Kisruh, Harga Motor KTM Tetap Diobral Rp30 Jutaan

PJLM menyatakan akan tetap menjual produk KTM dengan harga demikian.
Meski Kisruh, Harga Motor KTM Tetap Diobral Rp30 Jutaan
KTM RC250 (Rendra/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor resmi motor KTM di Indonesia secara resmi mengumumkan adanya penurunan harga jual untuk lima produk andalannya hingga 40 persen. Pengumuman penurunan harga dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Namun, belakangan penurunan ini justru menimbulkan kemelut di internal KTM Indonesia. Di mana, PT Jaya Selaras Sejahtera (JSS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) KTM di Indonesia geram dengan langkah yang diambil PJLM. Meski demikian, PJLM menyatakan tetap menurunkan harga jual motor mereka. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur PT PJLM Kristianto Gunadi, di dilernya yang terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

"Harga kami tidak akan ada perubahan, harga ini adalah deadline yang diberikan dari principal kami, yakni Bajaj (Bajaj Auto Limited) yang memang memiliki area teritori Asia termasuk untuk indonesia, jadi apa yang kita lakukan sesuai dengan deadline mereka," katanya, Jumat 9 September 2016.

Selain itu, Kristianto mengatakan tidak ada penurunan penjualan akibat perseteruan yang terjadi. Bahkan, pembelian untuk seluruh line up produknya saat ini inden hingga Oktober mendatang. 

"Tidak, Oktober kami delivery. Kami sudah bilang running on inden jadi yang sudah dapat ya dapat, tapi untuk selanjutnya inden. Kalau batas pemesanan sampai saat ini Oktober, tapi kami sudah speed up, jadi unit kita sebelum akhir bulan ini juga sudah masuk dan bisa delivery," ujarnya.

Sebagai informasi, harga yang ditawarkan KTM Duke 200 saat ini Rp33 juta, KTM RC 200 Rp37 juta KTM Duke 250 Rp44 juta, KTM RC 250 Rp48 juta, dan KTM RC 390 Rp99 juta on the road Jakarta.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP