TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Gebrak Penjualan KTM, Penta Jaya Genjot 10 Diler Baru

10 diler baru PJLM diproyeksikan dapat terwujud hingga akhir 2016.
Gebrak Penjualan KTM, Penta Jaya Genjot 10 Diler Baru
Peluncuran KTM RC390 di Sentul, Bogor, Kamis (30/10/2014). (Foto: VIVAnews/Rendra Saputra)

VIVA.co.id – PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor resmi KTM di Indonesia menegaskan bila pihaknya saat ini sedang fokus menambah jaringan resmi di wilayah Jakarta dan Bandung. Hal tersebut terbukti dengan penambahan 10 diler hingga akhir tahun 2016 ini di dua wilayah tersebut.

"Di wilayah Jakarta kami akan tambah enam diler, sedangkan di Bandung kita akan tambah empat," kata Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, di Sunter, Jakarta Utara, Jumat, 9 September 2016.

Sebagai upaya mempersiapkan hal tersebut, Kristianto mengaku bila pihaknya telah melakukan berbagai upaya, salah satunya yaitu melakukan pelatihan kepada mekanik dan tenaga penjual. Dalam pelatihan tersebut, lebih dari 40 orang mekanik dibekali ilmu di gedung KTM yang terletak di Sunter, Jakarta Utara.

"Kami melakukan pelatihan sejak 5-8 September 2016. Kami ingin bukan hanya mekanik tetapi wiraniaga kami juga mengenal produknya, agar ketika menjelaskan kepada konsumen bisa lebih jelas," ujarnya.

Saat ini PT PJLM telah memiliki jaringan diler di Sunter, Serpong, dan Rempoa. "Nanti kami akan tambahkan di Kalimalang, Cibubur dan wilayah lainnya. Fokus kita tahun ini memang harus memperluas jaringan penjualan," tambah Sales and Marketing Head KTM Indonesia, A.Z Dalie. 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP