TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suzuki Bakal Arak S-Cross SX4 di 15 Kota Besar

Harapannya mobil ini semakin dikenal masyarakat luas.
Suzuki Bakal Arak S-Cross SX4 di 15 Kota Besar
Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016. (VIVA.co.id/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan Suzuki S-Cross SX4 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016. Dan rupanya, mobil baru Suzuki ini langsung menjadi salah satu primadona dalam penjualan Suzuki.

Terbukti mobil ini diklaim pihak Suzuki telah menyumbang sebesar 12 persen dari penjualan Suzuki. Kini setelah diluncurkan di GIIAS, S-Cross SX4 akan diluncurkan di 10 kota besar yang tersebar di Indonesia. Harapannya mobil ini semakin dikenal masyarakat luas.

Donny Saputra, Direktur Marketing PT SIS mengatakan, Suzuki S-Cross SX4 telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin

“Untuk lima kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera hadir dalam waktu dekat,” kata Donny.

Sebagai catatan, mobil ini ditanami mesin M15A VVT yang mampu memuntahkan tenaga 80 kW pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP