TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mantan Presenter Top Gear Meledakkan Rumahnya

Ia pilih cara yang tidak lazim untuk merenovasi rumah.
Mantan Presenter Top Gear Meledakkan Rumahnya
Jeremy Clarkson (Autoevolution)

VIVA.co.id – Mantan pembawa acara bertema otomotif Top Gear, Jeremy Clarkson, dikenal memiliki sifat yang berbeda dengan orang kebanyakan.

Pria yang kini menjadi pembawa acara Gran Tour itu kerap melontarkan makian, suka mengejek orang lain dan tidak segan mengucapkan sindiran berbau suku, agama dan ras (SARA).

Jadi, bukan hal yang mengherankan jika ia memilih cara tidak lazim untuk merenovasi rumahnya. Dilansir dari Carscoops, Minggu 11 September 2016, Clarkson baru-baru ini berniat merobohkan rumahnya yang terletak di Oxfordshire, Inggris.

Alih-alih menyewa kendaraan bulldozer, ia justru mempekerjakan ahli peledak bangunan untuk meratakan rumahnya dengan tanah. Sebelumnya, ia diketahui sudah meminta izin ke dinas perkotaan setempat dan menyebarkan peringatan soal akan adanya ledakan kepada para tetangga.

Menurut keterangan salah satu tetangganya, Clarkson berencana meledakkan rumahnya antara pukul 13.00-16.00 waktu setempat. Namun, proses perobohan baru dilakukan menjelang pukul 16.00.

“Saat itu ada yang sedang melakukan proses pemakaman. Dan saat rumah Clarkson diledakkan, pemakamam masih berlangsung,” ujar tetangga Clarkson.

Setelah dirobohkan, Clarkson rencananya akan membangun rumah baru di atasnya. Rumah tersebut akan memiliki luas 1.100 meter persegi dan terdiri dari enam kamar tidur, ruang khusus menonton TV di bawah tanah dan garasi yang dapat menampung lima mobil.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP