Gadis Tewas Gara-gara Pacar Sok Jago di Atas Motor

Ilustrasi aksi wheelie.
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVA.co.id – Menyandang predikat sebagai pengendara motor yang terampil melakukan aksi menegangkan, tidak menjamin orang tersebut bisa bisa bebas dari masalah.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Setidaknya itulah yang terjadi pada pemuda asal India, Kirtan Richie. Gara-gara ingin pamer kemampuan pada pacar barunya, Kiran, Kirtan harus mendekam di balik jeruji penjara.

Dilansir dari Rushlane, Minggu, 11 September 2016, peristiwa bermula ketika Kirtan mengajak Kiran jalan-jalan dengan motor yang sudah dimodifikasi. Kiran dikenal teman-temannya sebagai seorang pengendara motor yang ahli melakukan aksi stunt di Bangalore, India.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Saat melintas di depan sebuah pusat perbelanjaan, Kiran berusaha membuat kekasihnya terkesan dengan cara mengangkat roda depan motor, atau biasa dikenal dengan istilah wheelie.

Karena Kiran tidak terbiasa dengan aksi tersebut dan posisi duduknya menyamping (sehingga tidak memungkinkan berpegangan erat pada kekasihnya), ia terjatuh dari motor. Malang, truk kecil yang ada di belakang mereka tidak sempat melakukan pengereman mendadak.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Akibatnya, Kiran terlindas truk tersebut hingga tewas. Mengetahui kejadian tersebut, Kirtan justru memacu motornya menjauhi lokasi.

Polisi yang mendapat laporan warga langsung melakukan pengejaran. Tidak berapa lama kemudian, mahasiswa yang kuliah di jurusan desain itu ditangkap. Ia terancam hukuman 10 tahun penjara.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024