TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Gadis Tewas Gara-gara Pacar Sok Jago di Atas Motor

Ia jatuh dan terlindas truk saat kekasihnya lakukan atraksi wheelie.
Gadis Tewas Gara-gara Pacar Sok Jago di Atas Motor
Ilustrasi aksi wheelie. (motorcycle.com)

VIVA.co.id – Menyandang predikat sebagai pengendara motor yang terampil melakukan aksi menegangkan, tidak menjamin orang tersebut bisa bisa bebas dari masalah.

Setidaknya itulah yang terjadi pada pemuda asal India, Kirtan Richie. Gara-gara ingin pamer kemampuan pada pacar barunya, Kiran, Kirtan harus mendekam di balik jeruji penjara.

Dilansir dari Rushlane, Minggu, 11 September 2016, peristiwa bermula ketika Kirtan mengajak Kiran jalan-jalan dengan motor yang sudah dimodifikasi. Kiran dikenal teman-temannya sebagai seorang pengendara motor yang ahli melakukan aksi stunt di Bangalore, India.

Saat melintas di depan sebuah pusat perbelanjaan, Kiran berusaha membuat kekasihnya terkesan dengan cara mengangkat roda depan motor, atau biasa dikenal dengan istilah wheelie.

Karena Kiran tidak terbiasa dengan aksi tersebut dan posisi duduknya menyamping (sehingga tidak memungkinkan berpegangan erat pada kekasihnya), ia terjatuh dari motor. Malang, truk kecil yang ada di belakang mereka tidak sempat melakukan pengereman mendadak.

Akibatnya, Kiran terlindas truk tersebut hingga tewas. Mengetahui kejadian tersebut, Kirtan justru memacu motornya menjauhi lokasi.

Polisi yang mendapat laporan warga langsung melakukan pengejaran. Tidak berapa lama kemudian, mahasiswa yang kuliah di jurusan desain itu ditangkap. Ia terancam hukuman 10 tahun penjara.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP