TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Usia 90 Tahun, Ratu Inggris Masih Mampu Setir Mobil

Ia mengemudikan mobil tanpa mengenakan sabuk pengaman.
Usia 90 Tahun, Ratu Inggris Masih Mampu Setir Mobil
Ratu Elizabeth saat menyetir mobil bersama Kate Middleton. (Lindakejisblog)

VIVA.co.id – Usia boleh 90 tahun, tapi Ratu Inggris membuktikan bahwa ia masih mampu memegang kendali. Hal ini ditunjukkan saat Ratu Elizabeth menyetir sendiri mobil Range Rover ke sebuah acara keluarga.

Di mobil tersebut, tampak Ratu Elizabeth duduk di balik kemudi dengan didampingi istri Pangeran William, Kate Middleton. Dilansir dari Dailymail, Minggu, 11 September 2016, Kate terlihat begitu tenang sembari mengulas senyum di wajahnya.

The Duchess of Cambridge tersebut duduk di jok depan kursi penumpang dan tidak menunjukkan wajah tegang sedikit pun. Sementara tim pengawal kerajaan duduk dengan nyaman di jok belakang.

Dengan mengenakan tampilan yang cukup kasual, Ratu Elizabeth membawa mobil tersebut menuju acara piknik untuk makan siang dengan Pangeran William. Mobil tersebut ia kemudikan mengarah ke perbukitan di Lock Muick, Balmoral Estate, Skotlandia.

Para pejalan kaki yang melihat hal tersebut nampak cukup terkejut, karena melihat sang Ratu mengemudi tanpa mengenakan sabuk pengaman.

William dan Kate telah tiba di Royal Deeside pada Kamis lalu, dan menetap untuk sementara di kediaman pribadi Pangeran Charles di Birkhall Residence bersama kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP