TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Motor Bengis Empat Roda dengan Tenaga Brutal

Ternyata bukan hanya sekadar motor konsep.
VIDEO: Motor Bengis Empat Roda dengan Tenaga Brutal
Lazareth LM847 (Paultan)

VIVA.co.id – Ambisi rumah modifikasi Lazareth untuk memamerkan motor konsepnya LM847 bukan hanya isapan jempol. Kini motor konsep dengan tampang bengis dan tenaga brutal ini telah hadir di dunia nyata.

Ya, awal Maret lalu, VIVA.co.id telah mengulas motor konsep yang satu ini setelah sukses membuat heboh gelaran otomotif Geneva Motor Show 2016. Kini motor dengan tenaga dahsyat ini telah diujicoba di jalanan.

Seperti diketahui sebelumnya, motor dengan empat roda ini memang tak hanya punya tampang bengis. Tenaga juga sangat mengagumkan. Bagaimana tidak, motor ini ditanami mesin V8 milik Maserati.

Dengan mesin ini, Lazareth LM847 mampu memuntahkan tenaga hingga 470 horse power dengan torsi 457 pound-feet. Untuk beratnya sendiri mencapai 880 pounds. Dengan kata lain, motor ini dapat memuntahkan tenaga 0,534 hp per pound.

Untuk membandingkannya, mobil Koenigsegg yang mempunyai tenaga hingga 1.340 hp memiliki rasio hanya 0,454 hp per pound. Hal itu tentu dapat menggambarkan betapa brutal tenaga dari motor yang satu ini.

Nah untuk lengkapnya lihat video di bawah ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP