Honda Freed Anyar Siap Meluncur Tiga Hari Lagi

Honda Freed baru.
Sumber :
  • Ganbaremmc.exblog.jp

VIVA.co.id – Honda Freed sedang menjadi bahan perbincangan. Sebab, di Indonesia, Honda Freed sempat dikabarkan akan disuntik mati, karena hadirnya Honda BR-V.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Namun ternyata, pabrikan asal Jepang ini sudah memproduksi Freed edisi terbaru, yang tampilannya lebih segar dengan ubahan pada sektor eksterior dan interior.

Dilansir dari Ganbaremmc.exblog.jp, Selasa 13 September 2016, belum lama ini foto-foto Freed terbaru diunggah ke internet. Peluncuran disebutkan akan dilakukan pada 16 September 2016

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Secara desain, tampilan eksterior lebih elegan dengan bemper depan yang dibuat mirip Honda Odyssey, yakni lekukan grille heksagonal dan desain lampu utama yang lebih sipit dan menonjol.

Pada bagian belakang, posisi lampu rem lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Desainnya sudah tidak menonjol, melainkan rata dan dilapisi reflektor layaknya mobil-mobil buatan Jepang saat ini.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Honda Freed baru.

Honda Freed baru (Foto: Ganbaremmc.exblog.jp)

Masuk ke kabin, ubahan yang paling menonjol ada pada sistem hiburan. Meski dimensinya masih sama, namun head unit sudah mengadopsi fitur layar sentuh.

Selain itu, desain pengaturan audio di setir berubah dan ada beberapa penambahan tombol. Posisi tuas transmisi masih di dasbor, hanya saja diberi aksen krom agar terlihat lebih cantik.

Sayangnya, belum diketahui kapan mobil ini akan mengaspal di Indonesia, serta berapa harga yang ditawarkan saat peluncuran nanti.

Interior Honda Freed baru.

Interior Honda Freed baru (Foto: Ganbaremmc.exblog.jp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya