TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Wagon ID, Wadah Pencinta Mobil Station Wagon

Ada sekitar 60 pemilik mobil yang sudah bergabung.
Wagon ID, Wadah Pencinta Mobil Station Wagon
Acara komunitas Wagon ID. (Dok: Wagon ID)

VIVA.co.id – Tidak bisa dimungkiri, pasar otomotif Indonesia memang sangat menggiurkan untuk kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dan juga station wagon. Banyaknya jumlah mobil tersebut akhinya membuat para pemilik berinisiatif mendirikan komunitas Wagon ID.

Untuk pertama kalinya, komunitas yang tercetus dari aplikasi grup WhatsApp ini melakukan meet up di Lapangan parkir Senayan, Jakarta, Minggu, 11 September 2016.

Sedikitnya  60 unit kendaraan memenuhi parkiran Istora Senayan, baik wagon impor maupun rakitan dalam negeri, dari berbagai klub otomotif di Jabotabek, seperti Mitsubishi Grandis, Honda Odyssey, Toyota Wish, Proton Exora, Honda Stream dan Nissan Grand Livina.

Menurut salah satu pendiri Wagon ID, Ivo Tandy, tujuan acara kumpul-kumpul adalah untuk mempererat silaturahmi dan berbagi pengalaman sesama pemakai kendaraan jenis wagon.

“Dengan terlaksananya acara ini, diharapkan ke depan akan semakin kompak persaudaraan antar pemakai wagon di Indonesia,” ujar Ivo dalam keterangan tertulis, Selasa 13 September 2016.

Dengan bergabung ke Wagon ID, pemilik mobil bisa terbantu dalam hal pengadaan suku cadang dan penyelesaian masalah seputar mobil yang dikendarai.

Ke depan, Wagon ID juga akan mengadakan touring ke beberapa chapter daerah di luar Jabotabek, seperti Surabaya dan Padang.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP