TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Sedan Camry 2018 Kepergok Tengah 'Jalan-jalan'

Apa yang berubah dari sedan mewah Toyota ini?
Sedan Camry 2018 Kepergok Tengah 'Jalan-jalan'
Toyota Camry 2018 (paultan)

VIVA.co.id – Kehadiran generasi terbaru dari Toyota Camry selalu ditunggu-tunggu. Dan ternyata Toyota Camry 2018 kini telah melewati serangkaian uji coba. Terakhir, mobil sedan mewah ini kepergok tengah dijajal di suhu panas di Death Valley, Amerika Serikat (AS).

Ya, serangkaian uji coba memang telah dipersiapkan Toyota untuk menguji ketangguhan mobil yang satu ini. Selain dijajal di suhu panas di Death Valley, sedan Camry ini juga melewati serangkaian uji coba di tempat-tempat dengan suhu terendah dan paling kering sekalipun.

Yang menjadi pertanyaan, apa saja yang berubah dari Camry terbaru ini? Meski ditutup dengan kamuflase berwarna hitam, secara tampilan sedan Toyota Camry 2018 ini memang tetap terlihat tak terlalu banyak berubah.

Namun dari gambar yang berhasil ditangkap, bagian kabin dari sedan Camry 2018 ini terlihat sedikit lega dengan garis-garis bahu dibuat agak lebih rendah. Sedangkan bagian depan Camry sedikit mendapat sentuhan berbeda untuk memberikan kesan lebih garang seperti tampang Corolla.

Menurut Car and Driver, Camry generasi terbaru ini dibangun dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA), sama seperti Prius terbaru. Masih menurut Car and Driver, mobil sedan ini juga dibuat lebih ringan dengan penggunaan beberapa aluminium pada beberapa bagiannya.

Untuk masalah dapur pacu, sedan Camry ini sepertinya akan menggunakan mesin 2.0 liter turbo untuk menggantikan mesin 3.5 liter V6 dan hibrid. Sedangkan untuk varian 2.0 liter dan 2.5 liter masih akan menggunakan mesin yang sama. Sedan Camry 2018 ini juga akan hadir dengan versi TRD yang tentu memiliki gaya lebih sporty.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP