VIDEO: Aksi Pencurian Mobil Bak Film Hollywood

Pencurian mobila
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Sering kali aksi pencurian kendaraan dengan adegan yang memukau ditayangkan dalam sebuah film. Namun ternyata, pencurian bak adegan sebuah film ini juga terjadi di dunia nyata. Seperti kasus pencurian empat mobil mewah BMW di sebuah diler di St Petersburg, Rusia.

Caren Delano Mau Ketemu Sopir yang Curi Mobilnya, Ternyata Baru Kerja 1 Minggu

Akis pencurian yang terekam CCTV ini mengingatkan pada sebuah film pencuri legendaris yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat yakni ‘Gone in 60 Seconds’. Ya, film yang dibintangi beberapa artis ternama seperti Nicolas Cage, Angelina Jolie, dan T J Cross.

Nah, dalam dunia nyata, pencurian hanya dengan hitungan detik ini juga terjadi. Parahnya, pencurian ini terjadi di siang bolong. Aksi pencurian ini juga terekam CCTV. Dalam aksinya, empat pencuri tampak santai seperti masuk ke dalam mobil pribadinya.

Pengakuan Waria Bawa Kabur Mobil Teman Kencan Usai Check-in di Hotel

Dilansir Autoevolution, Selasa 13 September 2016, disebutkan, pencurian empat mobil mewah ini diklaim membuat pihak diler mengalami kerugian mencapai US$310 ribu atau sekitar Rp4 miliar. Keempat mobil yang digondol yakni BMW X6, X5, BMW Seri 5 Gran Turismo dan BMW Seri 7.

Hingga saat ini pihak kepolisian  masih melakukan penyelidkan dan pengejaran. Keempat mobil ini disebut-sebut tidak akan dijual di Rusia, melainkan bakal dikirim ke luar negari. Pihak kepolisian mencurigai adanya keterlibatan orang dalam.

Pria Tertidur Pulas Usai Kencani Waria, Mobil dan Uangnya Raib Dibawa Kabur

Kecurigaan ini didapat karena selain pencurian dilakukan sangat cepat dan langsung menggondol empat unit, dan mobil yang dicuri adalah model yang memiliki fitur dan teknologi tinggi. Timbul tanda tanya mengapa pihak diler menyimpannya di luar ruang display.

Caren Delano (kiri).

Keberadaan Mobil Caren Delano Terlacak, Polisi Siap Lakukan Pengejaran

Sopir dari presenter sekaligus penata gaya ternama, Caren Delano berhasil diamankan pihak kepolisian. Lalu bagaimana nasib mobil Caren yang dicuri?

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2023