Cuci Gudang, PT HMI Jual 'Murah' Moge Aprilia

Moge Aprilia di Hobby Motor Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Bagi pihak yang tengah berburu motor gede (moge) tak ada salahnya melirik penawaran yang tengah dilakukan PT Hobby Motor Indonesia (HMI). Importir umum moge itu kini mengaku tengah menggelar obral untuk merek Aprilia.

Daftar Harga Motor Harley-Davidson Edisi 2021 di Indonesia

Menurut Direktur PT HMI Michael Sofyan, rabat alias potongan harga dilakukan untuk menghabiskan stok mereka. Langkah itu juga dilakukan agar memuluskan proyeksi mereka untuk fokus terhadap produk baru yang diperkenalkan Agustus lalu, Ural Motorcycle.

"Kami berikan harga khusus untuk pembelian Aprilia. Kami ingin habiskan stok yang ada dan akan fokus pada Ural," kata Michael Sofyan kepada VIVA.co.id, Selasa 13 September 2016.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Saat disinggung besarnya potongan harga, Michael enggan menjelaskannya lebih detail. Ia hanya menegaskan, pembeli yang ingin motor gede asal Italia tersebut dipersilakan datang ke showroom HMI yang terletak di Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan.

"Pokoknya harga khusus, apalagi kalau mau beli borongan, pasti akan kami kasih harga yang sangat spesial. Kalau memang berminat silakan datang ke tempat kami dan bertanya langsung oleh staf kami di sini," ujar Michael.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

HMI kini memiliki dua model Aprilia, yakni Tuono dan Shiver 750. Motor yang ditawarkan merupakan produksi tahun 2013 dan 2014. Sekadar diketahui, harga normal yang ditawarkan untuk Aprilia Tuono saat ini sekira Rp350 juta, sedangkan Aprilia Shiver 750 sekira Rp235 juta.

Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021