TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Survei: Wanita Tak Lagi Tergila-gila Mobil Keluarga

Padahal sebelumnya MPV atau minivan jadi idola.
Survei: Wanita Tak Lagi Tergila-gila Mobil Keluarga
Konvoi mobil mewah (Prestige Motors)

VIVA.co.id – Mobil Multi-Purpose Vehicle (MPV) atau mobil keluarga pernah menjadi idola bagi kaum hawa khususnya ibu-ibu. Namun dari hasil survei terbaru, saat ini banyak wanita yang mulai bergeser mengagumi mobil-mobil mewah dibanding mobil MPV.

Hal itu juga dibuktikan, seperti dilansir Carbuzz, dengan meningkatnya penjualan mobil mewah dengan pembelinya kaum hawa di Amerika Serikat (AS). Dari survei yang dilakukan Edmunds.com, sebanyak 41 persen konsumen yang membeli mobil mewah berasal dari kaum hawa.

Angka ini meningkat 37 persen dibandingkan lima tahun sebelumnya. Padahal, beberapa tahun yang lalu para wanita memilih kendaraan model multi-purpose vehicle (MPV) atau minivan. Mobil jenis ini laris karena memiliki kabin lapang dan cocok digunakan untuk mengantar anak-anak.

Dari survei itu juga diketahui bahwa meluncurnya generasi pertama RX Crossover dari Lexus ikut memicu pergeseran tersebut. Mobil tersebut diklaim sangat cocok untuk wanita karena memiliki kenyamanan saat berkendara dan tampil dengan desain stylish.

Setelah hadirnya RX Crossover, hadir pula beberapa model pendatang baru lainnya yang mengundang minat kaum Hawa, antara lain BMW X3 dan juga Acura MDX. Bahkan perusahaan sekelas Lamborghini juga meluncurkan Lamborghini Urus untuk membidik kaum Hawa.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP