TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Niat Pamer Porsche di Depan Wanita Justru Berujung Petaka

Akibatnya, Porsche 918 Spyder itu ringsek parah.
Niat Pamer Porsche di Depan Wanita Justru Berujung Petaka
Pasangan yang mengalami kecelakaan karena si pria pamer piawai mengemudi. (The Sun)

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa kecelakaan menimpa seorang pria yang tengah pamer supercar di hadapan wanita. Kejadian itu berlangsung di Prancis, dan menimpa sebuah mobil super Porsche 918 Spyder.

Laporan menyebutkan, mobil yang tengah dikemudikan seorang pria itu menabrak pembatas jalan saat tengah ditemani seorang wanita cantik. Mobil bergerak liar setelah si pria mencoba menunjukkan kepiawaiannya mengemudi. Namun nahas, mobil bertenaga super itu tak terkendali hingga ringsek kecelakaan di sekitar parkiran Hotel Epi-Plage, Saint Tropez, Prancis. Demikian dilansir The Sun, Rabu, 14 September 2016.

Aksi ini juga berhasil terekam kamera. Meski tak mengalami cedera, dalam rekaman si pria nampak tersipu malu, sementara si wanita hanya tertawa dan memberikan senyuman kepada warga sekitar yang langsung memicingkan pandangan kepada mereka.

Akibat insiden tersebut, mobil super asal Jerman itu ringsek parah, terutama pada bagian depan. Tidak diketahui berapa kerugian yang harus ditanggung. Namun yang pasti, dibutuhkan dana yang tak sedikit untuk merestorasi mobil mewah itu kembali seperti sedia kala.

Sekadar informasi, Porsche 918 Spyder merupakan supercar hybrid yang dilengkapi mesin V8 4.6 liter dengan tambahan dua motor listrik. Soal tenaga, total output-nya sekira 887 daya kuda (661 kW) dan torsi 1.275 newton meter (940 lb-ft). Untuk berakselerasi dari diam hingga 100 kilometer per jam, mobil tersebut hanya butuh waktu 2,6 detik, dan mampu berlari hingga kecepatan tinggi 340 kilometer per jam.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP