TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

KTM Siapkan Motor Trail Murah untuk Indonesia

PJLM kepincut bawa motor trail murah untuk Indonesia.
KTM Siapkan Motor Trail Murah untuk Indonesia
Motor trail KTM 250cc. (Indonesiandirtbike)

VIVA.co.id – Perkembangan pasar motor trail di Indonesia rupanya memantik KTM untuk coba menghadirkan produk 150cc dengan harga terjangkau. Sejauh ini, memang hanya Kawasaki dan Viar yang eksis di pasar tersebut, sementara merek lainnya seperti Yamaha, datang dengan banderol yang tak murah.

Menurut Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) Kristianto Gunadi yang ditemui baru-baru ini di Sunter, Jakarta Utara, pihaknya memiliki keinginan untuk ambil bagian dalam segmen trail 'murah'. PJLM sendiri dikenal sebagai distributor KTM di Indonesia.

“Trail kami belum mulai saat ini, tapi kami sudah bicara kalau trail itu sesuai dengan demand di seluruh dunia, begitu juga yang entry-level 150 sampai 200 cc itu besar. Begitu juga di India. Anytime mereka start, kita juga start,” kata Kristianto.

Sejauh ini, PJLM memiliki target penjualan hingga 20 ribu unit per tahun mulai Maret 2017 hingga Februari 2018. Namun, angka itu tentu sulit dikejar apabila hanya mengandalkan lima modelnya yang ada saat ini. Alhasil, kehadiran trail murah KTM pun sangat dinantikan PJLM.

Saat ini, KTM memang belum memiliki produk trail di kelas entry-level. Apabila motor ‘penggaruk tanah’ dengan harga murah tersebut resmi dihadirkan, Kristianto menegaskan pihaknya akan segera memboyong ke Indonesia.

"Saat ini India market yang paling besar untuk KTM, jadi kami masih menunggu. Kami belum ada (produk trail entry-level), tapi saat ini pihak principal sudah mengarah ke sana,” tuturnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP