TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Lirik Toko Ban Murah untuk Skutik Hingga Moge di Jakarta

Semua jenis ban dan merek tumpah ruah, termasuk ban impor.
Lirik Toko Ban Murah untuk Skutik Hingga Moge di Jakarta
Rumah ban motor. (VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Jika Anda kesulitan mencari ban berukuran besar untuk motor gede (moge) atau trail, bisa melirik Rumah Ban Motor yang terletak di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di sana, terjejal lengkap berbagai jenis ban, mulai dari ukuran hingga beragam merek. Tak cuma merek lokal, ban impor pun tumpah ruah di toko yang berdiri sejak 2011 itu.

Menariknya lagi, harga yang ditawarkan bersahabat ketimbang toko-toko sejenis yang kini bertebaran di jalanan ibu kota. Tak heran jika kemudian Rumah Ban Motor menjadi referensi banyak biker di Jakarta dan sekitarnya.

Menurut Ario, penggawa Rumah Ban Motor, pihaknya sengaja menyuguhkan ban dengan harga yang cukup murah karena menyesuaikan masing-masing kantong konsumennya. Dengan begitu, semua kalangan dapat dijangkaunya, mulai dari kalangan atas hingga kalangan menengah ke bawah.

"Bannya sendiri hampir semua tipe varian motor, hampir semua merek, mulai dari Bridgestone, Pirelli, Michelin, dan lokal lainnya seperti Aspira, Swallow," kata Ario kepada VIVA.co.id, Rabu 14 September 2016.

Untuk moge atau trail, model yang ditawarkan bervariasi. Semisal moge untuk kapasitas mesin 600-1000cc, ada model yang tengah digemari, yakni Pirelli Diablo Rosso II Radialino. "Kalau yang suka adventure, ada yang pas Battlax T30 dengan pattern dualpurpose, lalu Michelin Pilot Power 3 dan juga Bridgestone Battlax," kata dia.

Rumah Ban Motor.

"Kalau harga, untuk ban depan misal Battlax, Pirelli, Michelin mulai dari Rp1 jutaan, Dan ban belakangnya harga Rp4 jutaan," tutur Ario.

Sementara untuk ban model skuter matik dan bebek, pilihan yang ditawarkan juga beragam. Harga yang ditawarkan, yakni Rp150 ribu hingga Rp600 ribu. Sedangkan untuk ukuran motor sport, tersedia ukuran mulai dari 100/80-17 hingga 150/60-17 dari merek Bridgestone, Mischelin, Metzeler, dan juga Pirelli.

Bukan hanya membuka penjualan melalui tatap muka saja, Rumah Ban Motor kata Ario juga membuka layanan pemesanan via online di rumahbanmotor.com. Anda tinggal buka situsnya, lakukan pemesanan dan transfer, ban yang diinginkan pun akan diantarkan ke tempat pemesan.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP