Sangarnya Wujud CBR1000RR Terbaru, Siap Meluncur

Bocoran wujud Honda CBR1000RR Fireblade.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Honda kepergok tengah mempromosikan produk anyarnya CBR1000RR. Superbike yang ditambahkan embel-embel nama Fireblade itu diketahui memang tengah diproyeksikan bakal melakoni debut globalnya dalam waktu dekat. Peluncuran sedianya akan dilakukan di ajang salah satu pameran otomotif berkelas internasional.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Dilansir Shiftinggears, Kamis, 15 September 2016, CBR1000RR terbaru dilaporkan datang dengan sejumlah perbaikan besar dari model sebelumnya. Dari foto spyshoot yang berhasil terbidik mata lensa, All new CBR1000RR nampak didukung dengan desain yang tajam dan mengambil isyarat Light Weight Super Sports Concept.

Motor tersebut juga akan datang dengan lampu LED, fairing dan panel 'tajam', sasis yang direvisi, dan sejumlah perubahan lainnya.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Untuk dapur mekanis, motor ini dibekali mesin empat-silinder dan akan memenuhi emisi dan kebisingan berstandar Euro4. All new CBR1000RR yang lama dinanti perubahannya ini, diharapkan bakal datang dengan tanaga sekitar 200 horse power, mengingat kompetitornya sudah mencapai tenaga demikian, atau bahkan lebih dari angka tersebut.

(mus)
 

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar
Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021