TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Calon Pembunuh Avanza dari Mitsubishi Dipamerkan di Surabaya

Pameran akan berlangsung 28 September – 2 Oktober.
Calon Pembunuh Avanza dari Mitsubishi Dipamerkan di Surabaya
Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept (Istimewa)

VIVA.co.id – Setelah sukses di sejumlah kota, termasuk Jakarta, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 juga akan digelar di Surabaya, 28 September – 2 Oktober mendatang.

Project Manager GIIAS Surabaya, Romi mengatakan, salah satu yang akan dipamerkan adalah mobil produksi Mitsubishi calon pembunuh Avanza-Xenia. Sebenarnya mobil Mitsubishi itu sudah pernah dipamerkan di GIIAS di Serpong Agustus lalu.

“Indonesia akan jadi pasar yang pertama kali di dunia,” kata Romi kepada wartawan, di Surabaya.

Mitsubishi pernah membocorkan MPV ini lewat video penggoda alias teaser. Mobil konsep bernama Mitsubishi XM Concept ini menggabungkan keunggulan crossover dan MPV tujuh penumpang.

Dari teaser ini tampak jika mobil ini memiliki bodi yang lebar dengan ruang interior yang luas yang memungkinkan tujuh penumpang merasakan kenyamanan berkendara.

Menurut Mitsubishi, konsep mobil ini memang menggabungkan ketangguhan dari sebuah crossover dengan fleksibilitas dari sebuah MPV. Melongok buritan belakangnya, terlihat tinggi seperti halnya crossover yang mampu melahap segala medan.

Mobil ini juga dipercantik dengan desain rooftop yang menambah kesan mewah. Sedangkan untuk lampu belakang tampak mirip dengan gaya Pajero Sport.

GIIAS Surabaya rencananya akan diikuti 13 pabrikan mobil. Jumlah itu menurut Romi akan bertambah lagi. Mengingat waktu kegiatan pameran itu masih cukup lama.

“Yang sekarang sudah komunikasi dengan kami ada dua pabrikan lagi. Semoga saja segera bergabung,” kata Romi.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP