TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Bakal Rilis Motor Baru di Senayan?

Honda mengaku siapkan kejutan di ajang IMoS 2016.
Honda Bakal Rilis Motor Baru di Senayan?
Model otomotif di atas motor Honda dalam ajang IMoS 2014. (VIVAnewss/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Kurang dari dua bulan, tepatnya 2-6 November 2016 mendatang, sejumlah pabrikan sepeda motor bakal memeriahkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Sedianya kenduri otomotif khusus merek-merek roda dua itu akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Salah satu merek yang siap unjuk gigi dengan sejumlah produknya yakni Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda di Indonesia. “Kami akan ramaikan dan join di IMoS nanti, karena kan IMoS pameran nasional, kami akan bawa beberapa produk kami tentunya,” kata Muhib kepada VIVA.co.id, Jumat 16 September 2016.

Namun demikian, dirinya masih malu-malu membocorkan sepeda motor apa saja yang akan diboyong AHM, termasuk produk baru yang akan dirilis pada ajang dua tahunan itu. Yang pasti, kata dia, sampai saat ini pihaknya sedang mempersiapkan dan akan menghadirkan kejutan.

“Pasti kita menghadirkan hal yang menarik dan kita tentunya memberikan kejutan-kejutan. Kami berharap pabrikan semuanya bisa meramaikan dan mendulang sukses di IMoS,” ujar dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP