Video 'Bulan' Jatuh Bikin Geger Jalanan Kota

Balon raksasa bikin heboh di Tiongkok
Sumber :
  • Metro

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa menggemparkan terjadi di dataran Tiongkok. Salah satu jalanan sibuk di Kota Fuzhou, Tiongkok Timur, digemparkan karena ada balon raksasa yang menggelinding di tengah padatnya lalu lintas.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Balon raksasa yang dibuat seperti bulan ini bikin geger dan menyebabkan kemacetan. Balon ini merupakan ornamen di acara Mid-Autumn Moon Festival. Dilansir Metro, balon raksasa ini mengacaukan jalanan di Fuzhou sekitar pukul 14.00 waktu setempat lantaran pengikat balon terlepas karena angin badai.

Sontak saja, balon raksasa menggelinding dan membuat sejumlah pengguna jalan panik karena menimpa apa saja yang ada di depannya seperti mobil, sepeda motor maupun pejalan kaki.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Butuh banyak pihak untuk menghentikan kekacauan tersebut. Beruntung, balon ini tak membuat para pengguna jalan cedera, termasuk adanya kecelakaan lalu lintas. Hanya saja, keberadaan balon berbentuk bulan tersebut kini tidak diketahui disimpan di mana.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024