Nissan Indonesia Bicara X-Trail Edisi Terbaru

Nissan X-Trail Impul.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Nissan saat ini tengah bersiap merilis produk anyar dari X-Trail edisi terbaru. Menurut rencana, Amerika Serikat akan menjadi negara pertama yang akan menikmati debut awal dari mobil tersebut. Di negeri Paman Sam, mobil tersebut disebut Rouge.

Nissan X-Trail Baru Resmi Meluncur

Kabar bakal lahirnya edisi terbaru dari X-Trail tentu membuat publik di Tanah Air bertanya, apakah juga akan segera mendarat dan dipasarkan di dalam negeri. Menurut Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Startegy PT Nissan Motor Indonesia, dirinya memang tak menampik peluang ke arah sana. Namun soal kapan waktu pastinya, Budi masih enggan berkomentar panjang.

"Saya enggak bisa bilang kapan, kalau X-Trail facelift kita belum berencana dalam waktu dekat. Pastikan penyegaran ada, tapi timming-nya saya enggak bisa bilang," ujarnya saat ditemui di Bogor, Sentul, Jawa Barat, Kamis 15 September 2016.

Versi Baru Pesaing Fortuner, dan Truk Dievakuasi Pakai Tank

Jika melihat beberapa media massa di Eropa, Sport Utility Vehicle tujuh penumpang ini disebutkan mengalami beberapa ubahan, seperti desain lampu depan yang lebih futuristik, bumper depan, foglamp, serta grill yang lebih besar.

Kata Budi, soal ubahan, desain untuk X-Trail facelift setiap negara pasti mempunyai kebutuhan yang berbeda. "Saya tidak bisa bilang spesifik apakah akan sama dengan X-Trail negara lain, pastinya akan disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan di Indonesia," tuturnya.

Versi Baru Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Segera Hadir

Saat disinggung apakah penyegarannya sama dengan Rouge (X-Trail di Amerika), ia mengatakan belum tentu 100 persen sama. "Harus dilihat kebutuhan di sini, apa saja yang penting dan apanya yang kurang penting," katanya.

Nissan X-Trail Hybrid

Mobil Pesaing Fortuner Bakal Lebih Canggih, Jalan Tanpa Suara

Mobil pesaing Toyota Fortuner akan meluncur untuk pasar Eropa dalam waktu dekat dengan teknologi yang lebih canggih.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022