TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

September Ini, Toyota Gelar Diskon Menarik Pembelian Sienta

Diskon hingga Rp19 juta.
September Ini, Toyota Gelar Diskon Menarik Pembelian Sienta
Perkenalan Toyota Sienta di Semarang. (Foto: Dwi Royanto/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Sejak pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016 lalu, mobil keluaran PT Toyota Astra Motor yakni All New Sienta laris manis di pasaran. Maklum, mobil penantang Honda Freed ini memang telah diprediksi bakal sukses.

Dan rupanya, Toyota Indonesia diam-diam telah memberi diskon untuk pembelian All New Sienta. Dari beberapa diler yang dikunjungi VIVA.co.id di Jakarta, mobil yang bermain di kelas multi purpose vehicle (MPV) itu mendapat potongan harga maksimum Rp19 juta.

Sales diler resmi Toyota, Hendriawan, mengatakan pemotongan harga maksimal itu diberikan untuk seluruh tipe Toyota All New Sienta yakni E M/T, E CVT, G M/T, G CVT, V M/T, V CVT, Q CVT.

"Untuk pembelian Toyota Sienta kita bisa kasih diskon, kalau pembelian cash dikasih diskon Rp17 juta, kalau kredit bisa dikasih maksimal Rp19 juta," kata dia saat berbincang dengan VIVA.co.id di Jakarta, Jumat 19 September 2016.

Namun, menurut dia, potongan harga untuk All New Sienta itu sewaktu-waktu bisa berubah. Ia pun tak menyebut secara spesifik alasan penurunan potongan harga tersebut. "Diskon itu bisa berubah, bulan besok (Oktober) kemungkinan bakal turun jadi enggak mencapai diskon segitu (Rp17-19 juta)," ungkapnya.

Terpisah, sales diler Toyota, Gilang, mengungkapkan diskon untuk All New Sienta juga dilakukan di dilernya. Namun ia enggan menyebut potongan harga yang akan diberikan. Katanya, menunggu persetujuan resmi calon pembeli.

Ia menambahkan, pemberian diskon tiap diler berbeda-beda. Tergantung tawar menawar yang dilakukan antara pembeli dan sales. "Kalau mau beli Sienta kita kasih diskon, tapi pastikan dulu mau beli secara tunai atau kredit dan ambil berapa tahun jadi kita ada hitung-hitungannya," kata dia.

Diketahui, Toyota All New Sienta dibanderol dengan harga E MT Rp230 juta, E CVT Rp248 juta, G M/T Rp242 juta, G CVT Rp260 juta, V M/T Rp257 juta, V CVT Rp275 juta, Q CVT 295 juta.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP