Pengunjung Pameran RI-Jepang Membludak

VIVAnews - Pengunjung pameran kerja sama Indonesia - Jepang membludak. Antrean panjang terlihat di pintu masuk dan loket pelayanan tiket pameran di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

Dari pantauan VIVAnews, ribuan orang memadati pameran yang digelar untuk memperingati 50 tahun kerja sama Indonesia - Jepang tersebut. Sampai sore ini, antrean masih terlihat memanjang hingga 10 meter di loket untuk membeli tiket seharga Rp 10 ribu per lembar. Sedangkan, di arena pameran, tampak ribuan pengunjung memadati pameran yang berlangsung selama 9 hari tersebut dari 1 - 9 November ini.

"Minggu ini hari terakhir," ujar Joko Mutantio, media relasi Indonesia-Japan Expo di Jakarta, Minggu, 9 November 2008. "Pameran ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla."

Di acara pameran tersebut, digelar berbagai produk sebagai hasil kerja sama antara kedua negara. Beberapa di antaranya adalah produk otomotif, baik sepeda motor atau mobil, produk tekstil, permesinan dan produk-produk teknologi lainnya.

Beberapa mereka terkenal tampak hadir dalam pameran tersebut, misalnya Toyota yang memamerkan produk-produk otomotif andalannya. Toyota adalah produsen otomotif asal Jepang yang mendominasi pasar mobil Indonesia. Kendaraan bermotor yang diproduksi oleh Toyota sebagian besar juga sudah memakai komponen lokal.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024