VIDEO: Segera Meluncur, Ini Aksi Skuter Off-Road Honda X-ADV

Honda X-ADV saat dipamerkan di EICMA, Milan.
Sumber :
  • Motoit

VIVA.co.id – Honda akhirnya memenuhi janjinya untuk kembali meluncurkan video terbaru dari motor skutik ‘dua alam’nya, X-ADV. Motor skutik dengan gaya off-road ini bakal segera masuk proses produksi sebelum ditargetkan akan mulai dipasarkan pada 2017 mendatang.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Ya, sebelumnya Honda memang telah mengeluarkan dua video bocoran mengenai skutik ‘dua alam’ nya ini. Dan kini, Honda akhirnya meluncurkan video teaser ketiga yang tentu hadir dengan detail yang lebih jelas dibanding dua video sebelumnya.

Dilansir Paultan, Jumat, 16 September 2016, motor fenomenal dari Honda ini rencananya akan dipamerkan di depan umum pada ajang EICMA di Milan, Italia pada November mendatang.

Sesudah PCX 160, Honda Luncurkan Motor Baru Lagi

Rencana kelahiran Honda X-ADV memang sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, motor skuter ini memang punya tampilan dan kemampuan yang terbilang berbeda. Motor dengan konsep City Adventure ini akan punya kemampuan melahap medan off-road selain jalan beraspal tentunya.

Untuk mendukung performanya itu, Honda X-ADV akan menggunakan sistem suspensi yang tinggi sehingga akan mampu melahap medan sulit termasuk genangan air. Motor ini akan ditanami dual-cluthc transmission (DCT).

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Cita rasa motor petualang juga tergambar dari penghadang angin atau windshield. Kabarnya, skuter ‘dua alam' Honda ini akan ditanami mesin dengan kapasitas 749cc. Sayangnya, belum ada spesifikasi lengkap yang diberikan pihak Honda untuk motor masa depannya ini.

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya