TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

'Pembunuh' NMax dari Honda Meluncur Desember 2016?

Motor tersebut bernama Honda Forza.
'Pembunuh' NMax dari Honda Meluncur Desember 2016?
Honda Forza.

VIVA.co.id – Kabar yang berembus menyebutkan bila PT Astra Honda Motor (AHM) tak lama lagi bakal merilis skuter matik (skutik) bongsor penantang NMax di Indonesia. Motor tersebut yakni Forza. Berdasarkan desas-desus yang santer terdengar di kalangan jurnalis, motor ini akan melakoni debutnya Desember 2016 mendatang.

Dikonfirmasi terkait kabar ini, Deputy Head Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbudin mengatakan, hingga kini pihaknya belum memiliki rencana untuk mendatangkan ‘pembunuh’ Yamaha NMax itu.

“Kami belum ada rencana untuk mendatangkan Forza ke indonesia, kami melihat belum saatnya untuk memasarkan motor tersebut ke Indonesia. Saat ini kami memiliki Honda PCX dan optimis dengan motor ini,” kata Muhib kepada VIVA.co.id, Jumat, 16 September 2016.

Kendati demikian, AHM menyatakan tak menutup kemungkinan akan memboyong Forza ke Indonesia. Yang pasti produk tersebut akan melalui tahap survei untuk melihat respons masyarakat. Jika meluncur di Indonesia, kata Muhib, AHM juga akan melakukan penyesuaian dengan masyarakat di Tanah Air, termasuk dari sisi harga.

“Kalau masalah perbedaannya dengan yang luar saya tidak paham, kan produknya saja belum muncul, yang jelas disesuaikan dengan Indonesia. Pasti salah satu pertimbangannya kan harga yang kompetitif, prinsip marketing kan memang begitu. Kami berusaha menyuguhkan produk baru yang baik dan juga dengan harga yang kompetitif,” tutur dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP