'Pembunuh' NMax dari Honda Meluncur Desember 2016?

Honda Forza.
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar yang berembus menyebutkan bila PT Astra Honda Motor (AHM) tak lama lagi bakal merilis skuter matik (skutik) bongsor penantang NMax di Indonesia. Motor tersebut yakni Forza. Berdasarkan desas-desus yang santer terdengar di kalangan jurnalis, motor ini akan melakoni debutnya Desember 2016 mendatang.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Dikonfirmasi terkait kabar ini, Deputy Head Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbudin mengatakan, hingga kini pihaknya belum memiliki rencana untuk mendatangkan ‘pembunuh’ Yamaha NMax itu.

“Kami belum ada rencana untuk mendatangkan Forza ke indonesia, kami melihat belum saatnya untuk memasarkan motor tersebut ke Indonesia. Saat ini kami memiliki Honda PCX dan optimis dengan motor ini,” kata Muhib kepada VIVA.co.id, Jumat, 16 September 2016.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Kendati demikian, AHM menyatakan tak menutup kemungkinan akan memboyong Forza ke Indonesia. Yang pasti produk tersebut akan melalui tahap survei untuk melihat respons masyarakat. Jika meluncur di Indonesia, kata Muhib, AHM juga akan melakukan penyesuaian dengan masyarakat di Tanah Air, termasuk dari sisi harga.

“Kalau masalah perbedaannya dengan yang luar saya tidak paham, kan produknya saja belum muncul, yang jelas disesuaikan dengan Indonesia. Pasti salah satu pertimbangannya kan harga yang kompetitif, prinsip marketing kan memang begitu. Kami berusaha menyuguhkan produk baru yang baik dan juga dengan harga yang kompetitif,” tutur dia.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar
Tesla Model S edisi 2021

Honda Forza 125 Mengaspal, dan Mobil Meledak saat Kejar Tesla

Berita Honda Forza 125 mengaspal dan mobil meledak saat kejar Tesla, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022