TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Jadwal Peluncuran Skuter Gambot Honda X-ADV

Motor ini akan gendong mesin 745cc.
Jadwal Peluncuran Skuter Gambot Honda X-ADV
Honda X-ADV 2017. (Visordown)

VIVA.co.id – Honda baru-baru ini meluncurkan video teaser ketiga dari skuter petualangan mereka yang diberinama X-ADV. Motor tersebut disebut bakal didukung mesin 745cc twin-paralel yang dapat memproduksi tenaga 54 horse power dan torsi 50lbft.

Dilansir Visordwon, Senin 19 September 2016, mesin tersebut akan dikawinkan dengan Dual Clutch Transmission otomatis dan dibekali suspensi panjang untuk mengatasi medan terjal seperti jalur off-road.

"Pada saat yang sama, X-ADV menawarkan kepraktisan lima tahap kaca depan yang bisa disesuaikan dan ruang penyimpanan untuk helm off-road," tulis Honda dalam keterangannya.

Honda mengatakan, X-ADV melanjutkan tradisi panjang mereka untuk memanjakan pelanggan yang menggandrungi gaya hidup berbeda. Tak heran jika wujudnya pun terbilang eksentrik dengan kemampuan dual purpose.

Laporan juga menyebutkan, Honda bakal merilis X-ADV pertama kalinya di dunia pada ajang EICMA di Milan, mulai dari 8 sampai 13 November 2016. Sejauh ini, spesifikasi teknis belum disampaikan Honda.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP