Wujud Jok Canggih Mobil Masa Depan Lexus

Jok masa depan Lexus.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Tak hanya rajin membuat mobil baru, di tengah persaingan pasar otomotif secara global, para pabrikan juga dituntut terus menelurkan berbagai inovasi berbeda. Hal ini pula dilakukan perusahaan otomotif Lexus. Pabrikan itu saat ini diketahui tengah menyiapkan fitur terbaru untuk sebuah jok yang disebut Kinetic Seat Concept.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Dilansir Carscoops, Senin 19 September 2016, kursi revolusioner ini didesain cukup unik karena pola yang dibuat menyerupai jaring laba-laba. Kendati demikian, fungsi dari desain tersebut diklaim tetap memberikan kenyamanan dan dapat digunakan secara fleksibel.

Disebut nyaman, hal ini karena jok kinetik tersebut mampu menopang tubuh khususnya tulang belakang, sehingga pengemudi atau penumpang dapat duduk dengan nyaman. Secara fleksibel, berat tubuh juga dapat disesuaikan, serta memastikan memberikan kenyamanan meski mobil bergerak karena sedang melaju. Dengan begitu, pengemudi juga bisa lebih santai saat memacu mobilnya.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

Bagian jaring laba-laba dibuat dari bahan yang ramah lingkungan. Salah satunya menggunakan komponen yang memiliki protein tinggi, yang berasal dari proses fermentasi mikroba.

Dengan desain kursi ini, Lexus mengklaim secara otomatis membuat mobil akan menjadi lebih ramping dan juga ringan. Rencananya, jok canggih ini akan dipamerkan secara perdana di ajang Paris Motor Show 2016.

Biar Kelihatan Orang Kaya, Mobil China Ini Disulap Jadi Lexus
All New Lexus NX

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Lexus Indonesia resmi memperkenalkan mobil All New Lexus NX di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022