TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Alasan Kenapa Mobil Eropa Paling Dibenci Bengkel Ketok Magic

Mantra di bengkel ketok magic kerap tak manjur.
Alasan Kenapa Mobil Eropa Paling Dibenci Bengkel Ketok Magic
Bengkel ketok magic  (Herdi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Tak dipungkiri jasa bengkel ketok magic yang sudah banyak beredar saat ini memiliki peran yang cukup penting bagi pemilik mobil berkantong tipis. Keberadaan bengkel ini sangat membantu apabila mobil mengalami baret atau penyok saat digunakan dalam beraktivitas.

Bengkel ini pun mampu memberikan ‘mantra’ yang manjur untuk mengembalikan setiap mobil yang penyok agar kembali seperti normal lagi. Dengan bantuan alat yang sederhana, bisnis ketok magic mampu menarik minat masyarakat yang ingin mereparasi mobilnya.

Namun, diakui Riyanto, salah satu pekerja ketok magic di Jalan Kalibata Raya, Cawang, Jakarta Timur, ‘mantra’ ketok magic tidak menempel terhadap mobil yang memiliki cat yang tebal. Meski bisa dikerjakan, namun mobil yang memiliki cat tebal cukup sulit dikerjakan.

"Kami sanggup mengerjakan mobil apapun, termasuk mobil eropa, bulid up, dan Jepang juga bisa. Tapi yang agak sulit dikerjakan itu mobil yang memiliki cat yang cukup tebal contohnya mobil-mobil eropa, susah dikerjakan," kata Riyanto kepada VIVA.co.id, Senin 19 September 2016.

Dikatakan Riyanto, ‘mantra’ yang dikeluarkan memang pada akhirnya ampuh, namun cukup sulit dikerjakan akibat cat yang terlalu tebal. "Karena catnya tebal kita kerjakannya harus sangat teliti dan beberapa kali cat. Kalau jepang sih tidak terlalu rumit," ujar dia.

Namun, meski demikian, Riyanto menilai kesulitan itu dapat diatasi dan tentunya mobil yang mengalami penyok dapat kembali normal lagi. "Tapi semuanya normal lagi, pengguna juga cukup puas dengan kerja kami. Karena kami sangat teliti dalam pengerjaannya," katanya.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP