TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Kadal Raksasa Bikin Kaget Balapan Formula 1 Singapura

Kejadian unik terjadi pada ajang balapan GP Formula 1 Singapura.
VIDEO: Kadal Raksasa Bikin Kaget Balapan Formula 1 Singapura
Kadal raksasa di Sirkuit Marina Bay, Singapura (stuff)

VIVA.co.id – Kejadian unik terjadi pada ajang balapan GP Formula 1 Singapura. Pada sesi latihan terakhir, ada seekor kadal raksasa yang menyeberang di Sirkuit Marina Bay, Singapura. Beruntung, aksi ini tak mengakibatkan insiden.

Dilansir Stuff, seekor kadal berukuran besar tiba-tiba masuk lintasan dan menyeberang. Di saat yang hampir bersamaan, pebalap Red Bull, Max Verstappen, tengah melaju kencang dan sempat dibuat kaget. Aksi kadal raksasa menyeberang itu juga terekam di kamera sang pebalap.

Meski tidak mengakibatkan kecelakaan, namun masuknya binatang melata itu dianggap sangat membahayakan. Sebab, kejadian ini tentu dapat memicu kepanikan pebalap, saat tengah memacu kendaraannya dan berpotensi melahirkan kecelakaan.

Verstappen sendiri mengaku sangat kaget. Ia segera melaporkan kejadian tersebut melalui melalui radio. "Ada kadal raksasa di trek. Anda berhadapan dengan Godzilla," kata Verstappen.

Hadirnya Kadal tersebut langsung mengjadi perbincangan para pecinta F1 di media sosial. Nah, mengetahui lebih jelas, silakan lihat video di bawah ini.

(asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP