VIDEO: Kadal Raksasa Bikin Kaget Balapan Formula 1 Singapura

Kadal raksasa di Sirkuit Marina Bay, Singapura
Sumber :
  • stuff

VIVA.co.id – Kejadian unik terjadi pada ajang balapan GP Formula 1 Singapura. Pada sesi latihan terakhir, ada seekor kadal raksasa yang menyeberang di Sirkuit Marina Bay, Singapura. Beruntung, aksi ini tak mengakibatkan insiden.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Dilansir Stuff, seekor kadal berukuran besar tiba-tiba masuk lintasan dan menyeberang. Di saat yang hampir bersamaan, pebalap Red Bull, Max Verstappen, tengah melaju kencang dan sempat dibuat kaget. Aksi kadal raksasa menyeberang itu juga terekam di kamera sang pebalap.

Meski tidak mengakibatkan kecelakaan, namun masuknya binatang melata itu dianggap sangat membahayakan. Sebab, kejadian ini tentu dapat memicu kepanikan pebalap, saat tengah memacu kendaraannya dan berpotensi melahirkan kecelakaan.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Verstappen sendiri mengaku sangat kaget. Ia segera melaporkan kejadian tersebut melalui melalui radio. "Ada kadal raksasa di trek. Anda berhadapan dengan Godzilla," kata Verstappen.

Hadirnya Kadal tersebut langsung mengjadi perbincangan para pecinta F1 di media sosial.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

(asp)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024