Begini Nasibnya Jika Parkir Sembarangan

Mobil parkir sembarangan
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Sering kali, masalah parkir menjadi momok yang mengesalkan bagi para pengemudi mobil. Terlebih, jika lahan yang akan digunakan sempit, atau penuh. Lalu, bagaimana jika Anda menemukan sebuah mobil yang justru memarkir mobil sembarangan dan tidak pada tempatnya?

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Terang saja, itu akan menjadi santapan aksi iseng bagi sebagian orang, seperti yang terjadi pada sedan hitam satu ini. Parkir sembarangan di wilayah gedung kampus Geologi Curtin University, Perth, Australia, mobil ini langsung jadi korban.

Keisengan ini diketahui, karena si pemilik mobil sedan Honda tersebut, tak parkir pada tempatnya. Jika dilihat, posisi badan mobil berada di taman dan bokong mobil menonjol ke jalan, sehingga dapat mengganggu pengguna jalan lainnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Alhasil, seluruh bagian bodi dan kaca mobil tersebut tak luput dari tempelan kertas catatan kecil atau sticky note. Belum sampai di situ, si pelaku yang menempelkan kertas-kertas berwarna warni itu ada juga yang mengabadikannya dan menjadi viral di grup Facebook kampus tersebut.

Tidak diketahui siapa orang yang menempelkan sticky note, namun yang pasti, di grup tersebut setidaknya memiliki 3.600 anggota, dan tentunya langsung dikomentari beragam celaan terhadap pemilik mobil.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Diketahui, Curtin University disebut-sebut menjadi salah satu kampus terbesar di Australia dan memiliki 50 ribu mahasiswa. Namun, tingginya peminat kampus ini, tak berbanding dengan jumlah lahan parkir yang dimiliki, yaitu hanya mampu menampung 6.500 unit mobil.

Karenanya, pihak kampus memang mendorong, agar para siswa menggunakan transportasi umum sebagai alternatif menuju kampus. (asp)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024