TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Begini Nasibnya Jika Parkir Sembarangan

Mobil ditempeli kertas.
Begini Nasibnya Jika Parkir Sembarangan
Mobil parkir sembarangan  (Mirror)

VIVA.co.id – Sering kali, masalah parkir menjadi momok yang mengesalkan bagi para pengemudi mobil. Terlebih, jika lahan yang akan digunakan sempit, atau penuh. Lalu, bagaimana jika Anda menemukan sebuah mobil yang justru memarkir mobil sembarangan dan tidak pada tempatnya?

Terang saja, itu akan menjadi santapan aksi iseng bagi sebagian orang, seperti yang terjadi pada sedan hitam satu ini. Parkir sembarangan di wilayah gedung kampus Geologi Curtin University, Perth, Australia, mobil ini langsung jadi korban.

Keisengan ini diketahui, karena si pemilik mobil sedan Honda tersebut, tak parkir pada tempatnya. Jika dilihat, posisi badan mobil berada di taman dan bokong mobil menonjol ke jalan, sehingga dapat mengganggu pengguna jalan lainnya.

Alhasil, seluruh bagian bodi dan kaca mobil tersebut tak luput dari tempelan kertas catatan kecil atau sticky note. Belum sampai di situ, si pelaku yang menempelkan kertas-kertas berwarna warni itu ada juga yang mengabadikannya dan menjadi viral di grup Facebook kampus tersebut.

Tidak diketahui siapa orang yang menempelkan sticky note, namun yang pasti, di grup tersebut setidaknya memiliki 3.600 anggota, dan tentunya langsung dikomentari beragam celaan terhadap pemilik mobil.

Diketahui, Curtin University disebut-sebut menjadi salah satu kampus terbesar di Australia dan memiliki 50 ribu mahasiswa. Namun, tingginya peminat kampus ini, tak berbanding dengan jumlah lahan parkir yang dimiliki, yaitu hanya mampu menampung 6.500 unit mobil.

Karenanya, pihak kampus memang mendorong, agar para siswa menggunakan transportasi umum sebagai alternatif menuju kampus. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP